Tim Intel Korem 033/WP Dapat Arahan Tim Spamad

0
1632
Penyampaian ARAHAN: Perwira dan anggota Intel Korem 033/WP Kepri diberi pembekalan olehTim Spamad Mabes TNI angkatan Darat. F-Adly/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tim Staf Umum Pengamanan Angkatan Darat (Spamad) Letkol CHB Totok, serta Kasi Intel Korem 033 Wira Pratama (WP) Kepri beri pengarahan kepada personel Intel Korem 033/WP.

Kegiatan tersebut berlangsung di di Aula Makorem 033/WP Kilometer 14 arah Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (30/3).

Arahan yang diberikan kepada personel Intel tersebut, tentang kegiatan pengawasan Pengamanan Personel.

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Fachri, membuka secara resmi kegiatan pembekalan oleh Tim Spamad tersebut.

”Sebanyak 20 orang pesonel Intel, dan unit Intel Korem diharapkan mengikuti arahan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Fachri.

Pada kesempatan itu, Letkol CHB Totok membacakan sambutan Asisten Pengamanan KASAD Brigjen TNI Ilyas Alamsyah.

Pada amanatnya, Brigjen TNI Ilyas Alamsyah menyampaikan rangkaian kegiatan Spamad telah melaksanakan kegiatan Dalwasga, Verifikasi Data Intel/Pam serta Wasgiat Satintel di jajaran TNI AD.

Harapannya, sosialisasi fungsi teknis menajemen tugas bidang Intel/Pam dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Aparat Inteljen.

”Agar personel mampu melaksanakan tentang penyelenggaraan administrasi intejen secara benar, vailid akuntabel, efektif dan efisian di jajaran TNI AD,” ungkap Totok.

Selain itu, Totok menambahkan pihaknya juga menyampaikan pengarahan serta informasi yang menonjol di TNI AD.

Yaitu masalah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota antara lain THTI, Disersi, Asusila dengan KBT, Narkoba dan pelanggaran lainnya.

”Beliau berpesan agar insan intel harus mampu sebagai Pioneer, dan jangan justru sebaliknya membuat pelanggaran,” tegasnya.

Kunjungan kerja Tim Spam Mabesad, adalah dalam rangka melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan di jajaran Korem serta untuk memberikan asistensi kepada personel.

”Sehingga tidak terjadi adanya kesalahan didalam pembuatan administrasi intelijen sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here