Tim KPK Bawa Tiga Koper dari Dishub Kepri

0
507
Tim KPK membawa tiga koper dari Kantor Dishub Kepri.

TANJUNGPINANG – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) mendatangi kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 5 atas Kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang, Selasa (23/7) mulai pukul 08.00 pagi.

Setelah itu, sekitar pukul 11.00 WIB, tiga koper diangkut dari dalam kantor Dishub Kepri tersebut. Lima orang tim KPK ke luar menuju bagasi mobil Kijang Inova.

Pantauan di lokasi, sejumlah Polisi dari Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang berjaga-jaga di depan pintu masuk kantor Dishup Kepri dengan menggunakan senjata laras panjang.

Baca Juga :  ShopeePay-MyTelkomsel Permudah Pembayaran digital

Saat ini polisi menjaga ketat, tampak pegawai ke luar masuk kantor. Selain itu, tim dari KPK juga ke luar menuju mobil Toyota Kijang Inova mengambil beberapa barang.

Penggeledahan ini apakah ada kaitan dengan kasus izin reklamasi belum bisa dipastikan. Kasus tersebut juga menyeret Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan tiga orang lainnya yakni, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri Edy Sofyan, Kepala Bidang Perikananan Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Kepri Budi Hartono dan pengusaha Abu Bakar sebagai tersangka suap pengurusan izin pemanfaatan laut untuk proyek reklamasi di Provinsi Kepri. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here