Tim Malaysia Ungguli SSB BP Batam

0
752
TIM U-10 SSB BP Batam berpose bersama, saat berlaga dengan tim Kuala Lumpur, di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (25/2) pagi kemarin. f-istimewa

BATAM – SSB BP Batam U-10 harus menerima kekalahan 0-3 atas Sollo Setiawangsa FC asal Kuala Lumpur, Malaysia, pada laga persabahatan, bertajuk International U-10 Football Friendly Match Indonesia (Kepri-Malaysia). Sempat bermain imbang pada babak pertama, SSB BP Batam harus mengakui kemenangan lawan, yang berhasil mencetak tiga gol setelah turun minum.

Laga persahabatan berlangsung, Minggu (25/2) di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam. Usai kekalahan itu, Pelatih SSB BP Batam Ahmad Sabri memuji permainan tim lawan. Ia mengatakan, bahwa pasukan Malaysia bermain lebih baik.

Baca Juga :  LPSB Seleksi 120 Pemain Bola

”Sollo Setiawangsa lebih baik dari kami. Mereka sangat kompetitif, kuat, dan layak menang,” katanya.

SSB BP Batam hanya mampu mengantongi poin 4 dari satu kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil seri, dan hanya mampu berada di peringkat tiga di bawah Bermuda A, yang keluar sebagai juara dan Sollo Setiawangsa FC sebagai runner up.

Di lain sisi ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam turnamen tersebut dan telah menunjukan progres permainan. Hasil turnamen ini diakui buah dari keringat dan usaha para pemain.

Baca Juga :  Adonara Singkirkan Cempedak FC

”Sebelum turnamen saya berkata, bahwa kami sebagai tim punya sesuatu yang spesial,” ujarnya.

Setelah kekalahan ini, Sabri menegaskan akan memperbaiki kesalahan. Ia bertekad untuk meningkatkan permainan SSB BP Batam di segala lini. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here