Tim Penggagas Dibentuk Hari Ini

0
905
SEPI: Seorang mantan pemain PSTS Tanjungpinang menatap lapangan Stadion Sulaiman Abdullah yang sepi pemain, baru-baru ini. F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

Persiapan Musyawarah PSTS Tanjungpinang

Tanjungpinang – JAMHUR Ismail akan mengadakan silaturahmi dengan sejumlah pecinta sepak bola, dan mantan pemain PSTS, Kamis (2/2) siang ini. Dalam silaturahmi ini, Jamhur Ismail akan membentuk tim penggagas musyawarah Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS).

”Untuk melaksanakan musyawarah PSTS, kita perlu silaturahmi dulu dengan insan pecinta sepak bola, dan mantan pemainnya. Ya, saya rencanakan silaturahmi itu, Kamis (2/2) siang ini,” kata Jamhur Ismail, Rabu (1/2) kemarin.

Untuk melaksanakan silaturahmi ini, Jamhur Ismail belum menyiapkan undangan resmi. Namun, Jamhur mengajak kepada beberapa pecinta sepak bola, yang peduli untuk membangkitkan kembali PSTS Tanjungpinang.

Baca Juga :  Apri: Siapa yang Ngomong Batal Bangun Stadion?

”Saya harapkan teman-teman seperti di tim All Star, klub lain dan orang-orang PSTS dulu, untuk hadir pukul 13.00, Kamis ini,” kata Jamhur yang biasa disapa Bang Jaoel ini.

Pertemuan siang ini, belum memilih atau membentuk kepengurusan PSTS. Tapi, masih bersifat silaturahmi dan membentuk tim kecil, untuk persiapan musyawarah PSTS. Persiapan itu seperti penetapan waktu dan tempat musyawarah PSTS.

”Mungkin, tidak semua pecinta sepak bola yang bisa dihubungi. Ini kan baru pembentukan tim penggagas. Mudah-mudahan, tidak ada halangan untuk pertemuan, Kamis siang ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Ngotot Mengejar Prestise

Rencana pertemuan pembentukan tim penggagas PSTS tersebut, disambut positif dari sejumlah pecinta sepak bola. Yoserizal mantan pemain PSTS Tanjungpinang berharap, dari pertemuan ini bisa membangkitkan PSTS dan prestasi sepak bola ke depan.

”Kita perlu orang-orang yang ingin berkorban dan peduli dengan dunia sepak bola. Kami akan hadir dalam silaturahmi ini,” kata Yos, saat berbincang dengan Ketua Umum All Star Tanjungpinang Junaidi, Seviandy dan sejumlah pecinta sepak bola lainnya.(yusfreyendi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here