Tim Porwil Hadapi Persikad Depok

0
468
TIM Porwil Kepri melakukan latihan taktik serangan dan bertahan, kemarin, untuk persiapan menghadapi laga uji coba dengan Persikab Bogor. f-istimewa
Tim sepak bola U22 Kepri untuk persiapan Porwil 2019, akan melakukan uji coba kedua, menghadapi Persikad Depok, Kamis (10/10) sore ini. Sebelumnya, tim Kepri sudah melakukan uji coba perdana, menghadapi tim Pra PON DKI Jakarta.

TANJUNGPINANG – PEMUSATAN latihan tim sepak bola U22 Provinsi Kepri untuk menghadapi Porwil 2019, semakin matang. Di bawah asuhan pelatih kepala Elly Idris dan pendampingan asisten manajer Raja Ali Akbar, peforma 22 orang pemain Porwil Kepri terbilang meningkat. Hingga sekarang, pemusatan latihan di lapangan Nirwana Park Sawangan, Jabar masih berjalan normal.

Baca Juga :  Dewi Safitri Rindukan Turnamen Bergengsi

”Pemain yang ikut TC di Sawangan, ada 22 orang. Kita melihat, ada peningkatan peforma pemain. Baik dari fisik maupun kerja sama tim. Mentalitas pemain pun sudah oke,” kata Raja Ali Akbar, saat dihubungi Tanjungpinang Pos, Rabu (9/10) kemarin.

Kini, kata Raja Ali Akbar, pemusatan latihan di Sawangan, masih tersisa waktu sekitar 2 pekan, sebelum bertanding di ajang Porwil X 2019 Sumatera, di Bengkulu. Materi latihan pemain, sudah kolaborasi dan lebih cenderung kepada taktik bertahan, maupun menyerang.

”Hari ini (Rabu sore, kemarin), pemain menjalani latihan ringan. Karena, besok (Kamis, sore ini), kita akan melakukan uji coba menghadapi Persikad 1999 Depok, tim Liga 3. Laga di lapangan Pelita Sawangan,” kata Raja Ali Akbar.

Baca Juga :  Tersisa 18 Orang, 757 Kepri Jaya Masih Cari Pemain

Saat ini, sebut Raja Ali Akbar, pemusatan latihan masih ditujukan kepada 22 orang pemain, belum ada pemain yang dipulangkan. Dirinya maupun pelatih Elly Idris dan asisten pelatih, masih melihat perkembangan pemain, dari semua sisi. Meski hanya 20 orang pemain yang masuk dalam entry by name, pada saat Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera tahun 2019, di Bengkulu nanti.

”Belum ada pemulangan pemain. Kita masih lihat perkembangan pemain, dari semua sisi. Jangan sampai kita keliru,” ucapnya.

”Kami mohon dukungan dan doa warga Kepri, untuk pemantapan tim Porwil Kepri ini,” kata Raja Ali Akbar. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here