Tim Porwil ke Bengkulu, Mohon Doa & Restu

0
115
ASISTEN manajer Raja Ali Akbar, pelatih Elly Idris, asisten pelatih, ofisial dan skuat Porwil Kepri berpose pada hari terakhir TC di lapangan Sawangan, Minggur sore kemarin.
Tim U-22 Porwil Provinsi Kepri sudah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) di lapangan Nirwana Park Pelita Sawangan, Depok, Jabar, Minggu (20/10) sore kemarin. Senin (21/10) pagi ini, tim sepak bola U-22 Kepri bertolak ke Bengkulu, untuk menghadapi Porwil X 2019 Sumatera, sekaligus Pra PON 2020.

Sawangan – Latihan skuat Porwil Kepri di hari terakhir kemarin, lebih banyak pada materi taktik dan game kecil. Pelatih Elly Idris tidak menitikberatkan pada fisik, untuk menghindari cedera pada pemain. Karena, Senin (21/10) pagi ini, skuat Porwil sudah bertolak dari Jakarta, menuju Bengkulu.

”Di hari terakhir, kita cuma latihan ringan dan evaluasi beberapa taktik saja. Waktu kita tinggal beberapa hari saja, menjelang laga di Porwil X Sumatera, di Bengkulu,” kata Raja Ali Akbar, saat dihubungi Minggu (20/10) sore kemarin.

”Senin ini, kita sudah berangkat ke Bengkulu. Selasa (22/10) dan Rabu (23/10), itu pemulihan dan kebugaran pemain, sambil uji coba lapangan di Bengkulu. Karena, Kamis (24/10), kita sudah laga perdana di grup B, Porwil X Sumatera,” sambungnya.

Raja Ali Akbar berharap, agar mentalitas atau rasa percaya diri pemain semakin mantap, pada saat bertanding di Porwil nanti. Karena, hasil beberapa kali uji coba, menunjukan kemajuan yang pesat.

”Sekarang, kita tinggal berdoa agar tim kita memberikan yang terbaik di Porwil nanti. Ya, kami mohon doa dan restu la, dari semua masyarakat Kepri. Semoga target kita lolos ke PON 2020 tercapai, pada Porwil 2019 nanti,” demikian disampaikan Raja Ali Akbar. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here