Tim Porwil Kepri Pesta Gol Lawan Perssi Sukabumi

0
190
SKUAT U22 Kepri untuk persiapan Porwil 2019 dan Pra PON 2020, memperhatikan taktik yang disampaikan pelatih, sebelum menghadapi klub Perssi Sukabumi, kemarin. f-istimewa

SAWANGAN – Tak hanya 757 Kepri Jaya FC yang melakukan laga uji coba, Kamis (17/10) sore kemarin. Tim U22 sepak bola Kepri untuk persiapan Porwil (Pra PON), turut melakukan pertandingan persahabatan, di Sawangan, Bogor, kemarin.

Pada laga uji coba ini, tim Porwil Kepri pesta gol saat menghadapi Persatuan Sepak Bola Sukabumi Indonesia (Perssi) Sukabumi. Klub Liga 3 asal Sukabumi, Jawa Barat ini memberikan perlawanan yang sengit di awal pertandingan. Namun, skuat Porwil Kepri asuhan pelatih Elly Idris didampingi asisten manajer Raja Ali Akbar menang 5 gol, tanpa balas.

Gol pembuka tim Porwil Kepri diciptakan oleh Anggi. Striker tim Kepri ini kembali membuat dua gol, menjelang akhir babak pertama. Memasuki pertandingan babak kedua, dua gol tambahan kembali terjadi. Dua gol itu diciptakan oleh Aan dan Bagas. Sampai pertandingan usai, skor 5-0 untuk tim Porwil Kepri.

”Alhamdulillah, penampilan anak-anak semakin baik menjelang pertandingan di Porwil X Sumatera tahun 2019, di Bengkulu nanti. Doakan saja, tim kita memberikan prestasi yang terbaik di Porwil sekaligus Pra PON 2020 nanti,” kata Raja Ali Akbar, asisten manajer tim U22 Kepri. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here