Tim Sabar Matangkan Visi dan Misi

0
1057
Paslon Wawako Rahma didampingi Ade Angga saat berkunjung ke Tanjungpinang Pos.f-andri/tanjungpinan gpos

TANJUNGPINANG – Ketua Pemenangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul-Rahma, Ade Angga mengatakan tim relawan dan simpatisan H Syahrur-Rahma terus bertambah.

Pasangan ini diusung oleh Golkar, Gerindra, PKS dan didukung oleh PBB dan PKB. Bahkan, dengan kerjakeras tim dan paslon dengan dukungan masyarakat, ia optimis bisa memenangkan pilkada Tanjungpinang 27 Juni mendatang.

”Alhamulillah paslon Wako dan Wawako H Syahrul-Rahma diterima di tengah masyarakat. Saat ini tim pemenangan sedang mematangkan visi dan misi paslon H Syahrul-Rahma,” kata Ade Angga, kemarin.

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari Golkar ini, setelah H Syahrul tidak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang, akan turun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi. Dari aspirasi masyarakat nanti akan dijadikan visi dan misi.

Baca Juga :  Penyerahan Data Dukungan Dibuka 25 November

”Tim pemenangan juga terus berkoordinasi dengan para tokoh agama, tokoh politik yang mengusung dan mendukung H Syahrul-Rahma termasuk tokoh pemuda untuk mematangkan visi dan misi Sabar, sesuai harapan masyarakat Tanjungpinang,” beber Angga.

Sambung Ketua DPD Golkar Tanjungpinang paslon Syahrul-Rahma, akan menjual visi dan misi di tengah masyarakat untuk menongkrat lumbung suara.

Salah satu yang akan dibuat H Syahrul-Rahma bila memang nanti adalah mengratiskan seragam sekolah bagi masyarakat kurang mampu bahkan akan mengratiskan seluruh seragam sekolah SD dan SMP, bila keuangan daerah mencukupi. ”Kita tetap berpolitik santun di tengah masyarakat, kita akan melakukan kampanye door to door untuk menyampaikan visi dan misi kami ke tengah masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Syahrul Berhati-hati Nyatakan Sikap Politik

Masih kata Ade, Rahma bila terpilih nanti akan memperjuang sarana dan prasana olahraga di Tanjungpinang. Kata dia, olahraga adalah satu-satu kegiatan yang bisa merangkul semua masyarakat dan olahraga adalah kegiatan yang bisa menghindari pergaulan bebas anak muda seperti narkoba. Olahraga juga bisa meningkatakn kesehatan masyarakat dan prestasi.

”Kita akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Kepri untuk sama-sama membangun daerah ibu kota provinsi Tanjungpinang yang kita cintai ini,” tegasnya.

Kata dia, komunikasi antara Pemprov dan pemerintah pusat akan dilakukan paslon H Syahrul-Rahma supaya pembangunan di ibu kota provinsi terarah dan di rasakan dan merata di tengah masyarakat.

Baca Juga :  KPU Minta Surat Pengunduran Diri Awe dari Kemendagri

Bagi Angga pilkada adalah event lima tahun sekali yang harus di sambung dengan baik. Pilkada adalah penyambung silaturahmi bukan ajang untuk memecah belah masyarakat dan bukan ajang memutuskan tali silaturahmi. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here