Tim Takraw Karimun Juara I Kejurda Kepri

0
910
Tim takraw: Tim sepak takraw Karimun disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya, Kamis (11/5). F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Tim sepak takraw berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karimun pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw Provinsi Kepri. Raihan prestasi tersebut dinilai lebih membanggakan dibanding event lain yang diikuti Karimun dan berhasil membawa Piala Gubernur Kepri.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua KONI Karimun Jhon Abrison, serta Ketua PSTI Karimun Rodiansyah, menyambut kedatangan tim takraw di rumah dinas bupati.
Kemenangan Karimun pada turnamen sepak takraw tersebut semakin lengkap dengan diraihnya gelar pemain terbaik.

”Keberhasilan ini menjadi ajang ujicoba tim Karimun, sebelum menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Tanjungpinang tahun 2018,” ujar Aunur Rafiq, Kamis (11/5).

Baca Juga :  DPRD Tunggu Kepastian Perizinan PT GRM

Menurutnya, kemenangan ini menjadi kemenangan bagi semua Warga di Karimun.
Karena mengangkat nama Karimun di tingkat provinsi dan target ke depan harus mampu meningkat pada ajang nasional dan internasional.

Keyakinan untuk meraih itu, Karimun memiliki pelatih yang telah berpengalaman baik sebagai pemain dan melatih di tingkat Nasional dan Inernasiona yaitu Tamrin.
Tamrin merupakan mantan Pelatih Timnas Sepak Takraw, pasca Sea Games Chiang May, yang diselenggarakan Thailand tahun 1995 silam.

”Target ke depan adalah melaksanakan pembinaan pemain sejak usia dini untuk tingkat putra dan putri. Sepak Takraw harus menjadi andalan Karimun,” kata Tamrin.

Baca Juga :  Kapal Karam Angkut Barang Ilegal

Satu yang membanggakan adalah, semua pemain Karimun adalah mereka yang bermukim sejak kecil di Karimun. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here