Tim Takraw Kepri Target Lima Besar Nasional

0
337
TIM Sepaktakraw Kepri foto bersama dengan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim sepaktakraw Provinsi Kepulauan Riau direncanakan akan mengikuti kejuaran nasional sepaktakraw memperbutkan piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 28 Juli hingga 1 Agustus 2018 mendatang di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat.

Tim Sepaktakraw Kepulauan Riau menargetkan lima besar dalam kejuaraan nasional tersebut. Pengurus Besar Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PB. PSTI) Kepri, Basyarudin Idris atau lebih akrab disapa Oom, Kamis (26/7) kemarin kepada Tanjungpinang Pos.

Menurutnya, besok tim dan official akan berangkat dan sudah mendapatkan restu dari Gubernur Kepri H Nurdin Basirun. ”Kita berharap pencapaian terbaik bisa ditampilkan oleh tim sepaktakraw Kepulauan Riau dan kita mohon dukungannya,” kata Basyarudin Idris.

Tim PB.PSTI Kepri selama ini sudah menjalankan pelatihan intensif. Oom mengatakan, seluruh provinsi di Indonesia mengikuti kejuaraan ini. Namun ia yakin tim takraw Kepri bisa masuk lima besar mengingat olahraga ini sudah memasyarakat di Kepri.

”Kami juga sudah menjalankan latihan secara intensif. Semoga hasilnya bisa maksimal juga dan doakan tim sepaktakraw bisa memberikan prestasi yang terbaik dan masuk lima besar karena seluruh provinsi di Indonesia mengikutinya,” tutup Basyarudin Idris. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here