Tim U15 Tanjungpinang Optimis di Piala Gubernur

0
694
TIM U15 Tanjungpinang menjalani latihan di stadion Sulaiman Abdullah, kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tim sepak bola usia 15 tahun (U15) Kota Tanjungpinang optimis menghadapi kejuaraan U15 Piala Gubernur 2019, di Dabo, Singkep (Lingga). Tim U15 Tanjungpinang menargetkan masuk empat besar dan final.

Seviyandi Bakar koordinator tim U15 Tanjungpinang menyampaikan, pihaknya sudah menjaring 22 orang pemain. Pemain U15 ini, merupakan hasil seleksi yang dilakukan sejak akhir Juni lalu.

”Pemain yang lolos ini sudah menjalani seleksi berjalan. Mereka menjalani seleksi berjalan, pada saat latihan bersama. Kita optimis la menghadapi kejuaraan U15 Piala Gubernur Kepri ini,” kata Seviyandi Bakar, usai mengadakan koordinasi dengan Dispora Kota Tanjungpinang, Senin (15/7) kemarin.

Baca Juga :  Porges Imbangi Kiken, Bintan Muda Kalahkan PSAL

Kejuaraan sepak bola U15 Piala Gubernur Kepri, akan dilaksanakan di Dabo, Singkep, Kabupaten Lingga. Dijadwal, Rabu (17/7) malam besok dilaksanakan technical meeting (TM). Pertandingan dimulai, Kamis (18/7) sampai dengan Selasa (23/7) pekan depan.

”Insya Allah, kami berangkat bersama tim, Rabu (17/7) pagi besok menuju Dabo, Lingga. Malamnya sudah TM. Kamis sudah bertanding. Doakan kami masuk final, dan juara,” kata Seviyandi Bakar.

Pada kesempatan sebelumnya, Kabid Olahraga Dispora Provinsi Kepri Jasman mengatakan, kejuaraan sepak bola U15 Piala Gubernur Kepri ini, dilaksanakan sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya, Karimun dan Kota Batam menjadi tuan rumah.

Baca Juga :  Dirkom Askot Ajak Pemain U-23 Konsisten Berlatih

”Tahun 2019 ini, Lingga yang jadi tuan rumah. Dari kompetisi ini, kita akan seleksi pemain berbakat untuk dibina melalui tim PPLP sepak bola Kepri,” jelas Jasman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here