Timnas Besutan Indra Sjafri Kalah Lagi

0
293
WITAN pemain tengah timnas U-23 Indonesia dihadang pemain Jordania, pada laga kejuaraan di China, Minggu kemarin.f-net

WUHAN – Indonesia untuk kedua kalinya kalah dalam turnamen mini di China. Setelah kalah dari tuan rumah, kini timnas U-23 besutan Indra Sjafri kalah 0-1 atas Yordania, Minggu (13/10) siang kemarin.

Indonesia vs Yordania bertemu dalam ajang CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Archway, Minggu siang kemarin. Kedua tim saling gantian melancarkan serangan di babak pertama. Paruh pertama pun tuntas tanpa gol.

Indonesia kecolongan di awal babak kedua. Yazan Alnaimat dengan cerdas mampu memanfaatkan kesalahan pemain belakang besutan Indra Sjafri. Tendangan voli Yazan Alnaimat mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga :  Muskot, PSSI Tanjungpinang Tunggu Kebijakan Asprov

Tertinggal satu gol bikin Indonesia lebih agresif. Di menit ke-51, bola tembakan Tegar Sukamto dari tendangan bebas masih mengarah tepat ke kiper lawan. Hujan mengguyur lapangan di tengah pertandingan babak kedua. Situasi ini bikin Indonesia bermain lebih baik dengan mendominasi permainan lewat lebar lapangan.

Tapi, tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Indonesia kalah 0-1 dari Yordania. Ini menjadi kekalahan kedua Garuda Muda, setelah sebelumnya tunduk 0-2 dari China. (fre/net)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here