Timnas U-23 Gagal Balas Dendam

0
474
PEMAIN timnas U-23 Indonesia melepaskan tendangan ke arah gawang timnas U-23 Thailand, pada laga uji coba kedua, Minggu malam lalu.f-jpn

BOGOR – Timnas U-23 Indonesia untuk proyeksi Asian Games 2018 gagal membalas kekalahan atas Thailand, pada laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6) malam. Jika sebelumnya timnas U-23 Indonesia kalah 1-2, di laga kedua ini hanya mampu bermain imbang.

Bermain di hadapan 5.000 lebih pendukungnya, Indonesia sejatinya mampu tampil apik dan mengusai ball posession. Meskipun demikian, peluang pertama baru tercipta saat laga memasuki menit ke-11 setelah Ricky Fajrin melihat pergerakan Riko Simanjuntak. Sayang, bola itu mampu diamankan kiper Thailand, Nont Muangngam.

Baca Juga :  Shark FC Kembali ke Final IFC Sungai Enam

Setelah peluang itu, permainan terlihat membosankan karena bola banyak berkutat di lapangan tengah permainan. Peluang Indonesia selanjutnya lahir pada menit ke-37. Sebuah sepakan jarak jauh dari Hansamu Yama Pranata sudah mengarah ke gawang tapi bsi ditepis oleh kiper Thailand.

Kelemahan pertahanan Indonesia terlihat setelah umpan terobosan mampu diambil oleh Tanasith Sripala. lepas dari para bek Indonesia, dan lolos dari sergapan kiper M Ridho. Sempat terjadi kemelut tapi beuntung, bola bsia diamankan oleh bek Indonesia. Sampai babak pertama usai, skor sama kuat tak berubah dan kedudukan tetap 0-0.

Baca Juga :  Ayo, Saksikan Laga PSTS Vs YSK 757

Pada babak kedua, Indonesia melakukan perubahan dengan menarik Lerby Eliyandri dan memasukkan Beto Goncalves. Hadirnya Beto sempat membuat permaina Indoneaia semakin hidup dan mampu menekan.

Tapi, gaya monoton, membuat Thailand bisa dengan mudah mematikan serangan Indonesia. Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 0-0. (jpn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here