Tinggal Perawatan Rumput

0
586
MAIFRIZON Kadispora Kepri bersama Kabid Bambang, Halim dan staf meninjau lapangan Dompak, Rabu (19/12) kemarin.f-yendi /tanjungpinang pos

Kadispora Optimis Lapangan Dompak Cepat Selesai

KEPALA Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepri Maifrizon menyatakan optimis, pembangunan lapangan sepak bola Dompak, siap sesuai dengan target. Saat ini, hanya tinggal perawatan rumput.

DOMPAK – ”Kami terus pantau progres pembangunan lapangan Dompak. Pekerjaan sudah hampir rampung. Kita optimis siapnya tepat waktu, dan sesuai dengan bestek maupun kualitas. Sesuai target kita,” kata Maifrizon, di sela peninjauan lapangan Dompak, Rabu (19/12) kemarin.

Maifrizon mengatakan, secara fisik, pembangunan lapangan Dompak sudah selesai. Baik pagar, maupun sarana lapangan yang menggunakan sistem drainase bawah tanah. Sehingga, lapangan Dompak tidak bakal banjir di musim hujan.

Baca Juga :  Pembangunan Stadion Bintan Dilelang

”Sekarang, cuma perawatan rumput saja. Yang lainnya sudah siap. Akhir Desember ini, pekerjaan sudah siap semua. Kalau rumput lapangan, perlu perawatan beberapa bulan ke depan,” tambah Maifrizon.

Untuk tahun anggaran 2019 nanti, Maifrizon mengatakan, Dispora Kepri tetap fokus menyelesaikan pembanguan stadion Dompak ini. Termasuk penambahan beberapa sarana tribun dan fasilitas lainnya.

”Ya, kalau stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, itu kan masih kewenangan Pemko Tanjungpinang. Jadi, rehab maupun hal lainnya itu Pemko yang mesti menganggarkannya,” tambah Maifrizon. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here