Tinjau Hasil TMMD, Brigjen TNI Joko Datang ke Pasir Panjang

0
433
Tim pengawas dan evaluasi Mabesad yang dipimpin Brigjen TNI Joko Warsito bersama Bupati karimun meninjau proyek pembukaan jalan TMMD di Desa Pasir Panjang, Karimun.

KARIMUN – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad dan rombongan datangke karimun lalu menuju Desa Pasir Panjang, Senin (29/7).
Kedatangan Brigjen TNI Joko Warsito ini disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk melihat langsung progres pencapaian pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Dalam kunjungannya ke desa yang sedang melaksanakan gotong royong TMMD itu, Brigjen TNI Joko Warsito menyempatkan berkunjung ngobrol-ngobrol dengan warga setempat.

Joko Warsito mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut membagun kekompakan dan gotong royong dalam mewujudkan program TNI untuk membantu masyarakat.

Baca Juga :  Hari Ini, Mv Lintas Kepri Berlayar ke Lingga

“Kerjasama yang baik antara Kodim 0317/TBK dengan Pemerintah Daerah serta dukungan masyarakat mesti terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keaman masyarakat Karimun. TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi,” sebutnya.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik antara Kodim 0317/TBK, Polres, dan Pemkab Karimun yang baik. Kekompakan itu perlu ditingkatkan di daerah supaya masyarakat merasa tenang dan aman sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan.

Baca Juga :  Skor Pariwisata Tanjungpinang Versi Dahlan Iskan

Bupati Karimun bapak Aunur Rafiq juga berterima aksih pada pihak Satgas TMMD. menurut Bupati, pembangunan infrastruktur itu juga tanggungjawab pemerintah dan TMMD sudah sering membantu. “Mudah mudahan kegiatan ini berjalan baik dan tujuannya tercapai,” harap bupati.

Dalam kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi Mabesad ini didampingi Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam serta Dandim 0317/TBK. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here