Titik Banjir Masih Banyak

0
566
Banjir: Banjir di jalan DI Panjaitan beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

Yth.bpk wali kota h. Lisdarmanyah.sh tercinta tolong pak titik banjir masih banyak. Salah satunya di parit jln tpi-uban km.14 depan perum galaxy simpang kmp. air dipenuhi tanah & rumput kalau hujan airnye kebadan jln kasiihan pngguna jln waslm.
+6285263142810

Tanggapan:
Ada beberapa titik banjir yang terjadi saat hujan lebat. Pemprov Kepri selama ini hanya memberikan janji-janji untuk mengatasi titik banjir di Ibu Kota Provinsi Kepri Tanjungpinang. Buktinya sampai sekarang ini Pemprov Kepri belum juga membantu menangani banjir salah satunya di depan Taman Harapan Indah. Padahal, kita sudah berapa kali ajukan ke Pemprov Kepri. Tapi, nyatanya janji-janji saya. Memang ada bantuan Pemprov Kepri dalam peannganan banjir di dekat simpang lampu merah menuju Terminal Sungai Carang, yang tidak jauh dari SPBU.

Hanya di daerah itulah yang kita dapat dari bantuan Pemprov Kepri. Kemudian, penanganan banjir di Jalan Pemuda itu bukan dari pemprov tapi dari Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VIII. Proyek penanganan banjir di Jalan Pemuda saat ini hampir rampung tidak hanya berhenti begitu saja. Tapi, ada tahap pembangunan lanjutan di lokasi yang berbeda dan banyak titik lagi yang merupakan jalan provinsi. Saya berharap, anggota DPRD Provinsi Kepri saat melakukan reses bisa memberikan perhatian lebih untuk Ibu Kota Provinsi Kepri terkait penanganan banjir. (dri)

Lis Darmansyah
Wali Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here