TJA dan Dasril Kembali Bergerak Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker

0
208
H. Teddy Jun Askara didampingi Dasril menyerahkan sembako kepada Ojol (Ojek online).

TANJUNGPINANG – H. Teddy Jun Askara (TJA) Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan Dasril. SP Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang sama sama merupakan Kader Partai Golkar terus bergerak untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungpinang.

Dua tokoh muda Kader Golkar itu kembali bergerak dengan membagikan 2.000 Paket Sembako dan 10.000 Masker kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yg terdampak Covid 19.

Melalui pantauan Media, TJA didampingi Oleh Dasril. SP terlihat turun dan ikut serta membagikan paket sembako di Beberapa titik yang menjadi target pembagian tersebut diantaranya disetiap pangkalan ojek, potter pelabuhan, pedagang asongan, Juru Parkir serta masyarakat yg merasakan dampak Covid 19 di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Drainase di Atas Bahu Jalan

Tidak hanya itu, Dua Politisi muda Golkar itu membagikan secara Simbolis 10.000 Masker Gratis dan selanjutnya team membagikan dan mendistribusikannya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap sabar dan jangan panik dalam menghadapi wabah pandemi covid 19 ini. Tetap ikut arahan dan petunjuk dari pemerintah kita untuk tetap menjaga jarak dan jika tidak mendesak sekali untuk tetap di rumah saja. Tujuannya tentu untuk kebaikan kita dan keluarga di rumah,” Ujar TJA.

Di tempat yang sama, Dasril. SP Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi Partai Golkar menjelaskan bahwa Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut, tahap pertama ini kami sudah distribusikan 2.000 paket sembako, insya Allah berikutnya akan kami distribusikan 5.000 paket sembako untuk masyarakat kota tanjungpinang yg terkena imbas dari wabah covid 19 ini.

Baca Juga :  Ribuan Data Rekaman KTP-el Hilang

Minta doanya untuk masyarakat agar kegiatan amal ini terus dapat kami lakukan. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here