TJA Langsung Buka Posko

0
737
BUKA POSKO: Teddy Jun Askara membuka posko bantuan kebakaran di pelantar sekitar SD Teladan, Tanjungpinang. F-Yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Partai Golongan Karya (Golkar) turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Pelantar Teladan Kota Tanjungpinang, Jumat (14/7) malam lalu. Ketua DPD Partai Golkar Kepri H Ansar Ahmad SE MM meminta agar anggota Fraksi Golkar DPRD Kota dan DPRD Provinsi untuk membantu korban kebakaran itu.

Ansar berharap, korban kebakaran agar tetap sabar dan hendaknya kejadian ini menjadi pengalaman berharga dan tidak terulang kembali. Selain itu, mantan Bupati Bintan dua periode ini akan berkoordinasi dengan seluruh jajaran anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri dari Partai Golkar, untuk melakukan langkah-langkah konkret dalam rangka membantu para korban kebakaran.

Baca Juga :  Migrasi Meteran Listrik ke Prabayar Gratis

”Musibah yang menimpa masyarakat Pelantar Teladan adalah musibah kita bersama. Kita ikut berempati, mudah-mudahan Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri segera mengambil langkah-langkah cepat. Guna meringankan beban para korban kebakaran. Untuk teman-teman dari Fraksi Golkar sudah kita imbau untuk turun langsung ke lokasi kebakaran guna memberikan bantuan,” jelas Ansar.

Ansar juga meminta agar Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri memudahkan berbagai urusan administrasi kepada para korban kebakaran. Masyarakat memerlukan uluran tangan saat mengurus administrasi. Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepri, Teddy Jun Askara, menegaskan, pihaknya langsung menyalurkan bantuan begitu mendapat informasi terjadi kebakaran di Pelantar Teladan.

Baca Juga :  Fatkhur Pimpin HIPMI Tanjungpinang

“Kita sudah mendirikan posko bantuan di lokasi kebakaran. Saat itu juga kita salurkan bantuan sembako untuk meringankan beban para korban kebakaran. Semoga apa yang dilakukan Partai golkar ini mampu meringankan beban mereka,” jelas Teddy. Teddy Jun Askara (TJA) yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri ini akan berkoordinasi dengan Pemprov Kepri guna mengambil kebijakan yang konkret dalam rangka mencari solusi terhadap persoalan yang dihadapi oleh para korban kebakaran.

“Mudah-mudahan ada solusi cepat dari Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang. Apakah nanti solusinya dalam bentuk bantuan pembangunan rumah kembali atau dalam bentuk lain tentu kita koordinasikan dulu dengan eksekutif,” katanya. Kebakaran yang melanda Pelantar Teladan Tanjungpinang menghanguskan sekitar 23 rumah warga. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here