TJA: Mohon Maaf Lahir dan Batin

0
542
Teddy Jun Askara

TANJUNGPINANG – KETUA Umum Perkumpulan Sepak Bola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) menyampaikan, permohonan maaf lahir dan batin, untuk menyambut lebaran Idul Fitri 1438 hijriah ini. PSTS Tanjungpinang akan mengagendakan kembali, rencana rapat kerja dan silaturahmi dengan seluruh pengurus dan pecinta sepak bola.

”Saya senang terhadap antusias klub dan pecinta sepak bola di Tanjungpinang, maupun di kabupaten/kota lainnya, dengan hadirnya PSTS Tanjungpinang,” ujar TJA, kemarin. Di akhir Ramadan dan memasuki Syawal ini, TJA mengucapkan terima kasih kepada semua insan pecinta sepak bola di Tanjungpinang, yang telah mendorong bangkitnya PSTS Tanjungpinang. Bahkan, mensuport PSTS Tanjungpinang untuk bertanding di ajang open turnamen PSTK Cup, hingga meraih juara. Begitu juga dorongan dengan pengurus PSTS serta dukungan para pembina, dalam mengurus akta notaris.

”Selama perjalanan bangkitnya PSTS ini, saya selaku Ketum mungkin ada khilaf dan salah. Rencana silaturahmi pengurus belum terwujud. Kita punya rencana, Allah SWT yang menentukan semuanya. Semoga setelah lebaran ini, silaturahmi pengurus PSTS bisa terlaksana,” harap Teddy Jun Askara. ”Menyambut lebaran Idul Fitri ini, saya memohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faidzin,” tutup TJA.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here