TJA: PSTS, Semangat dan Fokus

0
68
Teddy Jun Askara
Pertandingan sengit dan penuh dramatis bakal terjadi pada duel PSTS Tanjungpinang versus Mitra Singkep, pada babak 16 besar PSTK Cup, Jumat (12/4) pukul 14.00 siang ini. Teddy Jun Askara (TJA) selaku Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, meminta agar skuatnya bermain maksimal.

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang versus Mitra Singkep sudah beberapa kali bersua, pada pertandingan sebelumnya. Baik dalam turnamen maupun laga persahabatan. Bahkan, sejumlah pemain Mitra Singkep pernah membela PSTS.

Tapi, dalam ajang kompetisi, PSTS Tanjungpinang maupun Mitra Singkep menjadi rivalitas yang alot. Sebelum PSTS Tanjungpinang menjuarai open turnamen PSTK Cup 2017 lalu, Mitra Singkep (Shark Singkep Bersatu) menjadi lawan di babak semifinal. Berlaga di babak semifinal kala itu, sejumlah pecinta sepak bola menilai, PSTS versus Shark Singkep Bersatu merupakan laga final yang terlalu dini.

Kini, duel PSTS dengan Mitra Singkep, justru terjadi di babak 16 besar PSTK Cup 2019. Jumat siang nanti, dua tim ini akan saling menjegal untuk lolos ke perempat final.

”Kita (PSTS) dengan Mitra Singkep sudah saling sama-sama tahu, kekuatan timnya. Bagi PSTS, Mitra Singkep itu lawan yang kuat,” kata Teddy Jun Askara yang akrab disapa TJA ini, Kamis (11/4) kemarin.

Pada laga sore nanti, PSTS Tanjungpinang tetap mengandalkan kekuatan pemain muda. Dari sisi materi, TJA menilai, pemain PSTS berimbang dengan pemain Mitra Singkep, meski memiliki jam terbang yang lebih tinggi.

”Saya cuma pesan buat pemain PSTS, tetap semangat dan fokus saat bertanding. Jangan jemawa atau menganggap lawan lemah,” tegas TJA. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here