TJA: Silaturahmi yang Biasa Saja

0
711
Teddy Jun Askara

TANJUNGPINANG – PENGURUS Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan silaturahmi, guna membicarakan agenda PSTS ke depan. Rencana tersebut sudah dibahas Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) bersama Ketua Harian Junaidi, baru-baru ini.

Dalam pertemuan terbatas itu, Ketua Umum dan Ketua Harian mengevaluasi tim PSTS selama mengikuti open turnamen PSTK Cup 2017 lalu. Dari evaluasi itu, TJA sangat antusias untuk kemajuan sepak bola Tanjungpinang, dan Kepri ke depan. Selanjutnya, PSTS perlu mengadakan silaturahmi, dalam masa Ramadan ini.

”Silaturahmi nanti itu, kita berbincang yang biasa saja,” kata TJA, kemarin.
Bagi TJA, hal yang sangat mendasar itu adalah percepatan penyelesaian akta notaris klub PSTS dan kepengurusannya. Setelah akta notaris selesai, masing-masing pengurus akan menjalankan tugas dan fungsinya.

Mulai dari pembinaan klub, penyediaan sarana sampai dengan penggalangan sponsor. ”Siapa pun yang ingin jadi sponsor PSTS Tanjungpinang, kita terima. Seperti apa kerja sama dengan sponsor itu, kita bicarakan nantinya,” ujarnya.

”Untuk menentukan jadwal silaturahmi, saya akan koordinasikan dengan para pembina,” sambung Teddy Jun Askara.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here