TJA Terpanggil Pimpin PSTS

0
378
Teddy Jun Askara

Perlu Dorongan dari Semua Lapisan

Tanjungpinang – TEDDY Jun Askara (TJA) merasa prihatin dengan kondisi Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS), yang tidak ada sosok figur yang tertarik untuk membangkitkannya. Sementara, antusias insan sepak bola dan masyarakat Tanjungpinang, untuk membangkitkan PSTS sangat besar.

”Hampir 2 bulan saya melihat animo masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, terhadap klub sepak bola PSTS ini. Itu bisa kita lihat dari SMS yang masuk, melalui kolom Tanjungpinang Pos. Bahkan, ada harapan besar dari warga Dabo Singkep (Lingga), agar PSTS bangkit lagi,” tutur Teddy Jun Askara yang biasa disapa TJA ini, Selasa (14/2) kemarin.

Namun, harapan untuk membangkitkan PSTS Tanjungpinang tidak memiliki titik terang. Padahal, Wali Kota Tanjungpinang maupun KONI Tanjungpinang sudah merespon positif, agar digelar musyawarah pembentukan pengurus PSTS Tanjungpinang.

Tetap saja, keinginan pecinta dan pemain sepak bola di Pulau Bintan ini, belum terealisasi.

”Saya menyadari, keinginan konstituen saya untuk membangkitkan PSTS ini sangat besar. Justru itu, saya merasa terpanggil untuk memimpin PSTS Tanjungpinang,” ujar TJA.

”Tapi, tentunya harus mendapat dukungan dari semua warga Tanjungpinang. Khususnya para mantan pemain PSTS dan insan pecinta sepak bola di Tanjungpinang dan sekitarnya,” sambungnya.

Justru itu, TJA akan mengadakan pertemuan dengan beberapa insan pecinta sepak bola dan klub-klub di Tanjungpinang. TJA ingin meminta saran dan pendapat, seperti apa harapan PSTS ke depan.

”Sesegera mungkin, saya akan membicarakan PSTS Tanjungpinang ini, dengan semua lapisan,” kata Teddy Jun Askara, saat diwawancarai koran ini.

Perlu Dorongan
Mantan pemain klub Mataram FC dan Pacitan Indah, Tengeng (42) juga merasa prihatin, karena belum ada figur yang mau membangkitkan PSTS Tanjungpinang.

Padahal, mantan pemain PSTS di masa lampau dan para pecinta sepak bola serta mantan pengurus PSTS di masa lalu berharap, ada figur yang mau memimpin klub sepak bola bersejarah ini.

Tengeng mengatakan, dari pecinta sepak bola sangat mendorong, jika ada figur yang mau memimpin PSTS ini. Karena para mantan pemain dan insan pecinta sepak bola rindu dengan PSTS yang punya masa kejayaan di masa lalu, berjaya kembali di masa sekarang.

”Memang, untuk membangun sepak bola itu perlu materi. Mungkin ini yang berat bagi mantan pemain PSTS, maupun para pecinta sepak bola di Tanjungpinang ini. Makanya kita perlu orang yang ingin membangkitkan PSTS. Kami siap bantu dan mendorong kemajuan PSTS di masa mendatang,” tegas Tengeng.(yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here