TJA Turut Meresmikan Masjid

0
164
KETUA Komisi IV DPRD Kepri Teddy Jun Askara bersama Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Suryono, pengurus masjid menarik tirai saat peresmian Masjid Jami’ Sbilurrosyad, kemarin.

TANJUNGPINANG – KETUA Komisi IV DPRD Kepri Teddy Jun Askara (TJA) turut serta meresmikan Masjid Jami’ Sabilurrosyad di Perumahan Alam Tirta Lestari, Kelurahan Pinang Kencana, Jumat (11/5). Peresmian dilaksanakan bersama PJ Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza.

”Kita berharap, masjid yang baru diresmikan ini bermanfaatkan bagi warga, untuk menunaikan ibadah. Apalagi sekarang ini, akan memasuki bulan Ramadan,” kata TJA, usai peresmian masjid.

”Bisa juga tempat belajar mengaji maupun aktivitas remaja masjid,” sambung Teddy Jun Askara.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menjelaskan, lahan pembangunan masjid di Kecamatan Tanjungpinang Timur ini merupakan hibah dari pihak developer yang telah membangun perumahan di komplek Perumahan Alam Citra Lestari, yaitu PT Sinar Bahagia Grup. Ia berharap, masjid ini tidak hanya difungsikan sebagai rumah ibadah, untuk salat berjemaah. Namun, bisa difungsikan untuk taman pendidikan Alquran.

”Biar orang tua serta anak kita bisa merasanakan fasilitas umum ini,” kata Raja Ariza.

Direktur Utama (Dirut) PT Sinar Bahagia Grup Suryono mengatakan, saat ini, pihaknya sudah membangun sekitar 10 masjid di dalam kawasan perumahan, yang ada di Tanjungpinang. Pembangunan masjid salah satu komitmen perusahaannya saat membangun perumahan, di wilayah Kota Tanjungpinang.

Lurah Pinang Kencana, Syamsul Bahri menngucapkan terima kasih kepada pihak PT Sinar Bahagia Grup, yang telah membangun masjid dan menghibahkan lahannya. ”Kami atas nama masyarakat merasa bersyukur dan berbangga. Jika ada kekurangan, nanti kita ajukan proposal ke pemerintah,” demikian janji Syamsul Bahri. (YENDI-ANDRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here