TNI-Polri Gelar Senam Bersama di Ranai

0
402
TNI dan Polri bersama masyarakat Ranai mengikuti jalan santai

RANAI – TNI dan Polri menggelar senam bersama untuk membagun sinergitas di di lapangan Pantai Kencana, Jalan Sukarno Hatta, Ranai, Natuna pada Minggu (11/3). Senam yang dimulai pukul 06.00 WIB itu untuk mewujudkan situasi yang aman, nyaman berakhlak mulia di Wilayah Kodim 0318/Natuna.

Tidak hanya TNI dan Polri yang ikut dalam senam bersma yang juga diikuti Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal itu. Ada sekitar 500 warga sipil baik dari kalangan pelajar maupun tokoh masyarakat ikut memeriahkan acara kebugaran tersebut.

Acara yang membangun keakraban antar sesama aparatur pemerintah dengan masyarakat sipil ini diawali dengan jalan santai sekitar 5 kilometer. Rute jalan santai dimulai dari Pantai Kencana-menuju jalan Pramuk lalu finis kembali di Pantai Kencana.

Komandan Kodim 0318/Natuna letkol INF Yusuf Rizal, s.sos berharap, kegiatan Positif tersebut terus dilaksanakan untuk mendukung pembangunan daerah menuju daerah yang lebih maju.

“Kegiatan ini diselengarakan untuk membangun sinergitas TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat. Dengan berolahraga selain menjadikan kita sehat dengan menjaga kebugaran, juga sebagai mendukung kegiatan yang positif sehingga dapat bersama-sama membangun Natuna menjadi lebih baik,” kata Yusuf Rizal.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal sangat berterimakasih pada Komandan Kodim 0318/Natuna yang sudah menyelengarakan olah raga bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk jiwa yang sehat, pikiran yang sehat dan baik. Apalagi Kabupaten Natuna ini sudah menjadi perhatian khusus oleh pemerintah pusat. Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung untuk terwujudnya kemajuan kabuapten Natuna,” kata Hamid Rizal. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here