TNI-Polri Sama-sama Menari Zapin

0
408
MERIAH: Dandim 0317 TB Karimun Letkol Inf IG Ketut Artasuyasa diangkat prajurit TNI saat aksi drama perjuangan pada peringatan HUT ke-72 TNI. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Upacara HUT TNI ke-72 berlangsung hikmat di Mapolres Karimun, Kamis (5/10) kemarin. Usai upacara berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menghibur undangan.

”Ini bentuk sinergi antara TNI- Polri, saat ini ulang tahun TNI, upacara dilaksanakan di Mapolres Karimun, nanti upacara HUT Bhayangkara bisa dilaksanakan di Makodim atau Makolanal,” kata Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin usai Upacara

Selama ini, TNI-Polri selalu bersinergi menjaga Kabupaten Karimun. Sehingga mansyarakat merasa aman, nyaman dan tertib. Sebagaimana harapan investor yang hendak berinvestasi di satu daerah, tentunya situasi dan kondisi Karimun harus benar-benar kondusif.

Usai upacara, undangan terhibur dengan pertunjukan drama perjuangan di Kecamatan Durai. Dengan menggambarkan perjuangan seorang tentara bersama masyarakat, untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi.

Dengan berbagai cara, akhirnya penjajah bisa diusir. Dilanjutkan pertunjukan seni tari zapin yang diperankan anggota TNI dan Polri. Semua undangan terhibur melihat aksi drama tersebut, yang diperankan tentara dan masyarakat.

Hadir pada acara itu Danlanal Letkol Laut (P) Totok P, Dandim 0317 TB Karimun Letkol (Inf) IG Ketut Artasuyasa serta Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin yang turut diangkat oleh personel TNI Polri usai menari. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here