TNI Polri Ziarah di Makam Pahlawan

0
660
UPACARA: Dandim 0317 TB Karimun Letkol (Inf) IG Ketut Artasuyasa memimpin upacara di Makam Pahlawan di Tanjung Batu Kundur, Rabu (4/10). f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Menjelang upacara hari ulang tahun TNI ke 72, jajaran Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun (BTK) melaksanakan ziarah di Makam Pahlawan, Tanjung Batu, Rabu (4/10).

Ziarah tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0317 TBK Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa. Sedangkan TNI Angkatan Laut yakni dari Lanal TBK, dipimpin oleh Letkol Laut Totok P.

”Di makam pahlawan, dilaksanakan upacara dan tabur bunga untuk menghormati dan mengenang jasa pahlawan yang ikut berjuang merebut kemerdekaan RI pada masa penjajahan melawan Belanda dan Jepang,” kata Letkol Inf IG Ketut Artasuyasa.

Baca Juga :  Bupati Evaluasi Laporan Kinerja OPD

Ada 11 pusara pahlawan yang dikebumikan tepatnya di Jalan Diponegoro, Tanjung Batu. Kundur. Ia mengimbau masyarakat dapat bersama menjaga, merawat kebersihan areal makam pahlawan sebagai bentuk penghargaan atas jasanya.

Upacara HUT ke-72 TNI dipusatkan di Mapolres Karimun. Berbagai kegiatan dilaksanakan, untuk memeriahkan acara setelah upacara seperti sosiodrama dan politik cilik, penampilan Band Acoustik Polres Karimun. Selain itu, tarian New Zapin Trio Karimun, dari tiga satuan yaitu Polres Karimun. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here