Toapaya Asri Tunggu Hasil Penilaian Provinsi

0
683
BUAT LAMPU: Lurah Toapaya Asri Arief Sumarsono membantu membuat lampu cangkok, untuk mengikuti festival se-Kabupaten Bintan, Jumat (16/6) kemarin. F-YENDI/TANJUNGPINANG POS

TOAPAYA – Kelurahan Toapaya Asri sudah menjalani tahap penilaian untuk pemilihan kelurahan terbaik se-Provinsi Kepri, Selasa lalu. Saat ini, pemerintah kelurahan hanya menunggu hasil penilain dari Dinas PMD Dukcapil Kepri. Penilaian sebelumnya, dilakukan langsung oleh tim yang dipimpin Kepala Dinas PMD dan Dukcapil Sardison. Saat itu hadir Kepala Dinas PMD Bintan Ronny Kartika, Camat Toapaya Riang Anggraini, Lurah Toapaya Arief Sumarsono, Kepala Desa Toapaya Selatan Suhenda serta unsur perangkat desa/kelurahan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PMD Dukcapil Kepri Sardison mengatakan, Kabupaten Bintan merupakan lokasi keempat yang dinilai dari 7 kabupaten/kota, di Kepri. Penilaian lomba meliputi bidang pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan. Kepala Dinas PMD Bintan Ronny Kartika mengatakan, Kelurahan Toapaya Asri dan Desa Toapaya Selatan selalu mengalami perubahan dan perkembangan yang cukup meningkat secara signifikan.

Lurah Toapaya Asri, Arief Sumarsono mengungkapkan, saat penilaian, tim melihat realisasi program di bidang penyelenggaraan pemerintahan, program pemberdayaan masyarakat, sosial budaya ekonomi, serta Kamtibmas. ”Untuk pelayanan, kita punya website www.toapayaasri.com. Di website kita paparkan data dan persyaratan pelayanan secara lengkap. Sekarang, kami menunggu hasil penilaian dari provinsi saja,” sebut Arief. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here