Toko Buku 171 Beri Diskon 15 Persen

0
1515
PROMOSI: Penjaga Toko Buku 171 Tanjungpinang sedang menunjukkan salah satu buku karya Rida K Liamsi yang mendapatkan diskon 15 persen. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

Tanjungpinang – Mulai hari ini, Rabu (1/2) Toko Buku 171 yang beralamat di Jalan DI Panjaitan, Komplek Pinlang Mas, Batu IX, Tanjungpinang, memberikan potongan harga atau diskon sebesar 15 persen untuk setiap transaksi. Promo ini berlaku sampai satu bulan ke depan.

Manajer Toko Buku 171 Tanjungpinang, Viza Nuraini mengatakan, diskon bukan hanya diberikan kepada pembelian buku, tetapi juga kebutuhan pelajar lainnya.

Diantaranya sampul buku, gunting, pisau kater, lem kertas, pensil, pulpen, peraut, penggaris, penghapus karet, rayon kayu hingga cair, tas serta lainnya.

Untuk jenis buku, lanjut Viza, ada beragam yang disediakan. Bukan hanya buku pelajaran tetapi juga buku pengetahuan umum, resep masakan, majalah, koran, buku agama serta lainnya.

”Promo ini juga pernah dilakukan. Melihat tingginya, antusias masyarakat, maka memberikan kesempatan kembali kepada pelanggan,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Selasa (31/1).

Ia menambahkan dengan adanya penawaran ditargetkan adanya penambahan jumlah pengunjung. Bahkan, pihaknya juga memberikan pelayanan dapat pesanan buku pelajaran sesuai kebutuhan.

Proses pesanan sangat mudah, cukup datang ke Toko Buku 171, memberikan judul buku. Serta memberikan uang tanda jadi, maka masyarakat tidak perlu mencari hingga keluar daerah.

”Buku tersebut kami akan carikan, dengan demikian akan memudahkan para pelajar dalam memenuhi kebutuhan buku,” paparnya. Bagi masyarakat yang berminat, bisa mengunjungi Toko Buku 171. (ANDRI DWI S)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here