Toko Jam 10 Berikan Diskon 30 Persen

0
2605
Toko jam: Nia bersama dengan jam tangan baru merek jam tangan merek Charles Jourdan. Untuk dapat jam tangan ini, bisa langsung datang ke Toko Jam 10. F-Andri Dwi S/tanjungpinangpos

Jam Tangan Christ Verra Model Terbaru

TANJUNGPINANG – Jam tangan Christ Verra cocok untuk bergaya di hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah karena ada model dan warna terbaru. Yaitu warna silver berkombinasi dengan biru. Dua kombinasi warna ini, sangat pas dan cocok untuk kaum wanita dan pria, mulai dari kalangan muda hingga orangtua.

Untuk memiliki jam tangan Christ Verra, tak ada salahnya berkunjung ke Toko Jam10 Tanjungpinang berada di Komplek Pinlang Mas Bincen, Km IX Tanjungpinang ataupun ke Mal TCC Tanjungpinang. Khusus priode bulan ini, ada promosi potongan harga atau diskon sebesar 30 persen. Selain diskon potongan harga, lanjut dia, konsumen bakal mendapat keuntungan lainnya yaitu kaca jam tangan anti gores hingga tahan air.

”Cocok banget buat lebaran Idul Fitri ini,” ukar pemlilik Toko Jam 10 Tanjungpinang, Alex Tan kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (16/6). Sebelum keluar warna silver berkombinasi dengan biru, kata dia, jam tangan ini ada warna kuning, gold kombinasi dengan roskol dan coklat.

Jam tangan Christ Verra memiliki desain yang menarik dan elegan. Sehingga saat dipakai atau melingkari di tangan terlihat semakin stylish. Jam tangan ini mempunyai fitur chronograph yang mempunyai material stainless steel dengan strap rubber, yang membuat jam ini cukup tahan lama. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100 meter.

”Kalau tidak percaya, buktikan sendiri. Bisa langsung datang ke toko jam kami. Nanti, kita kasih harga yang sangat terjangkau murah dengan kualitas jam tangan bagus,” sebut dia. Selain merek Christ Verra, toko jam ini menjual berbagai macam merek jam tangan yang terkenal dan berkualitas bagus.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here