Toko Kesehatan Dibuka, Binut Jadi Spot Destinasi Wisata

0
93
Toko kesehatan buka di Bintan Utara

BINTAN – Abadi Latex, satu toko yang menjual produk kasur kesehatan, resmi membuka usahanya di Tanjunguban. Toko dengan investasi senilai Rp4 miliar tersebut membidik pangsa pasar wisatawan.

Andi, Manajer Operasional Abadi Latex mengatakan, pihaknya sengaja menanamkan investasinya di Bintan Utara, untuk memberikan warna baru tujuan wisata bagi wisatawan asing.

“Kalau semua di Lagoi, nanti semua wisatawan tidak berbaur ke masyarakat. Kami membuka toko di sini, agar Tanjunguban menjadi spot wisata. Dan wisatawan dapat menikmati Tanjunguban untuk berwisata, selain Lagoi dan Tanjungpinang,” sebutnya, di sela peresmian toko Abadi Latex, Senin (8/7).

Ia mengatakan, nantinya wisatawan yang sudah ada tour guide, akan mengunjungi wilayah di Tanjunguban dan menikmati tempat-tempat wisata yang dilalui.

Hasfarizal Handra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayana Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bintan mengatakan, Pemkab Bintan selalu siap melayani setiap investasi yang masuk ke Bintan. Sekarang, pelayanan perizinan investasi sudah mudah, juga sudah online.

“Tinggal pelaku usaha menjalankan dan memenuhi persyaratannya. Kemudian, ikuti aturan dan silakan menjalankan usaha. Kami akan terus mendukung,” sebut Hasfarizal usai meresmikan toko Abadi Latex itu.

Edi Surbakti, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bintan mengatakan, pihaknya menyambut baik dibukanya Abadi Latex. Selain membuka peluang kerja bagi masyarakat, tentunya akan memberikan dampak yang banyak untuk pelaku usaha lainnya di Tanjunguban dan Bintan.

“Nanti wisatawan akan datang ke toko ini, kemudian ia akan singgah di Tanjunguban, belanja, makan dan lainnya, itu dampak yang baik,” katanya.

Hadir dalam grand opening tersebut Kadisbudpar Bintan Wan Rudi Iskandar, GGM PT BRC Abdul Wahab, dan sejumlah pejabat Pemkab Bintan serta tokoh masyarakat Bintan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here