Tokoh Agama Puji Pemilu Jurdil dan Demokratis di Bintan

0
144
Tokoh Agama Bintan, Ali Rohcman.

BINTAN – KPU Bintan mulai melaksanakan rekapitulasi perolehan suara Pilpres dan Pileg 2019 di sekretariat KPU, Ceruk Ijuk, Toapaya, Sabtu (4/5) pagi ini. Dalam kesempatan ini, KPU Bintan melakukan deklarasi damai bersama peserta Pemilu.

Upaya ini mendapat apresiasi dan pujian dari tokoh agama Bintan, Ali Rohcman. Menurutnya, masyarakat Bintan bangga pelaksanaan Pemilu berlangsung jujur-adil (jurdil), aman dan damai.

“Intinya apresiasi kepada KPU Bintan lah, atas terlaksananya Pemilu 2019 yang berjalan dengan lancar, jurdil transparan dan demokratis. Sehingga, proses pasca Pemilu ini berjalan aman dan damai,” kata Ali Rohcman, Sabtu (4/5).

Ia berharap agar proses rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di tingkat KPU Bintan, selesai sesuai jadwal, tanpa ada kendala.

“Apalagi rekapitulasi ini diawali dengan deklarasi damai oleh KPU dan peserta Pemilu. Kita juga berterimakasih kepada jajaran Polri, TNI dan semua unsur yang telah memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap, kerukunan antarumat beragama tetap kita jaga, demi mencapai Pemilu yang jujur dan adil,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here