Tolong Awasi Pembangunan Puskesmas Teluksasah

0
426
BUPATI Bintan dan jajaran meninjau pembangunan Puskesmas Teluksasah, kemarin.

TELUKSASAH – Bupati Bintan H Apri Sujadi meninjau pembangunan Puskesmas Desa Teluksasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Senin (16/9) kemarin. Bupati meminta agar warga turut serta mengawasi pembangunan proyek senilai Rp3,2 miliar, dari APBD Bintan tersebut.

Bupati Bintan H Apri Sujadi menjelaskan, selain bidang pendidikan, bidang kesehatan juga merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Justru itu, pembangunan bidang kesehatan menjadi prioritas bagi Pemkab Bintan. Seperti pembangunan Puskesmas di Desa Teluksasah ini. Kegiatan pembangunan infrastruktur Puskesmas ini, harus dilakukan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Pelepasan Seklur, Kaum Ibu Happy Mandi Tepung

“Saya minta kepada warga, tolong awasi pembangunan Puskesmas Teluksasah ini. Kita awasi bersama, supaya pembangunan infrastruktur tepat waktu dan tepat mutu. Mudah-mudahan fasilitas kesehatan ini bermanfaat bagi masyarakat, nantinya,” kata H Apri Sujadi di sela meninjau pembangunan Puskesmas Teluksasah.

Bupati menambahkan, Pemkab Bintan terus berupaya mengoptimalkan peran Puskesmas, dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. Karena, peran Puskesmas bagian dari ujung tombak dari pelayanan kesehatan. Itu terbukti dengan animo masyarakat yang sangat tinggi, untuk mendapatkan program berobat gratis di Puskesmas, yang telah dilaksanakan tahun 2018 lalu.

Baca Juga :  Zaskia Gotik Bikin Ibu Hamil Ngebet Selfie

“Infrastruktur bidang kesehatan terus kita benahi. Kita harapkan juga peran serta masyarakat, dalam mendukung setiap program pemerintah daerah,” tutup H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here