Total Jamaah Haji Asal Natuna Ada 69 Orang

0
686
PELATIHAN: Seluruh Calon Jamaah Haji Natuna saat mengikuti pemeriksaan kesehatan. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Pada musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji Natuna mencapai 75 orang. Namun, karena ada kendala kini berkurang satu orang dan menjadi 69 orang.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Natuna Sudarmadi menuturkan, sampai saat ini jumlah yang sudah terdata berjumlah 69 orang. Seluruh calon jamaah haji, akan segera melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan dan mengikuti tahapan pelatihan.

”Untuk jumlah awal terdaftar ada 75 orang, dan berkurang jadi jumlahnya 69 orang. Sekarang sedang memasuki tahap pemeriksaan kesehatan,” kata Sudarmadi, Senin (10/7). Ia menambahkan, untuk jumlah kuota calon jamaah haji se-Kepri seluruhnya berjumlah 1.335 orang. Jumlah tersebut, sudah termasuk calon jamaah haji dari daerah lain di Kepri.

Baca Juga :  Jelita Sejuba Sukses Ditayangkan

”Kalau target tahun ini, jumlah Kelompok Terbang (Kloter) bertambah yang sebelumnya hanya dua kloter. Alhamdulillah, sekarang bertambah menjadi tiga kloter,” jelasnya. Lanjutnya, untuk para jamaah haji rencananya pada tanggal 29 juli akan diberangkatkan ke Asrama Haji di Batam. Sedangkan, untuk tanggal 31 Juli akan diberangkatkan dari embarkasi Batam langsung menuju Madinah.

”Seperti Biasa, calon jamaah asal Kabupaten Natuna masuk pada Kloter 1. Bergabung Dengan Jemaah dari Kota Batam, Kabupaten Karimun, Lingga, Anambas Dan Kabupaten Bintan,” ungkapnya. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here