Toyota Hadir di Dabo Singkep

0
811
GUNTING PITA: Pimpinan Toyota Mandiri Mobilindo dan Bupati Lingga Alias Wello mengunting pita saat peresmian diler Toyota di Dabo Singkep, Selasa (31/1). f-tengku/tanjungpinang pos

Lingga – KABAR gembira bagi warga Lingga yang ingin membeli mobil merek Toyota. Tidak harus jauh ke Tanjungpinang, Batam atau bahkan Jakarta karena kini telah hadir diler resmi mobil pabrikan Toyota di Dabo Singkep.

Toyota Mandiri Mobilindo resmi melebarkan cabang di Dabo Singkep, Lingga pada Selasa (31/1).

”Diler di sini adalah diler ketiga setelah di Natuna dan di Karimun. Selain meresmikan diler, kami juga akan menghadirkan layanan service dan purna jual,” kata pimpinan Toyota Mandiri Mobilindo, Andi Priyatna, Selasa (31/1).

Dikatakan Andi, selain bisnis, pembukaan dealer ini juga membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kehadiran dealer ini diharapkan juga semakin mengairahkan perekonomi di Ka-bupaten Lingga.

”Pembelian bisa dilakukan melalui kredit atau cash. Kami juga melayani pembiayaan sendiri untuk warga yang ingin membeli melalui kredit,” katanya.

Bagi warga yang saat ini membeli mobil di diler Toyota Mandiri Mobilindo akan mendapat bonus televisi LCD 32 inchi. Baik konsumen yang membeli mobil melalui pembiayaan tunai atau kredit.

Pihaknya juga mengandeng Bank Danamas sebagai pendanaan kredit mobil sementara sebelum pendanaan PT Mobilindo diresmikan.

”Bagi undangan saat ini jika ada uang tunai bisa langsung membawa mobil dan televisi. Yang ada uang Rp 30 juta bisa juga mengajukan kredit ke Bank Danamas,” ucapnya.

Bupati Lingga, H Alias Wello hadir pada peresmian itu. Awe mengatakan, kehadiran diler mobil merek Toyota di Lingga menunjukkan tanda bahwa perekonomian Lingga telah maju.

”Pemkab terus membuat program kerja untuk mendo-rong percepatan peningkatan ekonomi masyarakat. Program pertanian yang mendapatkan perhatian pemerintah pusat dan kebijakan mendukung potensi daerah,” jelasnya.

Awe juga mengapresiasi pengusaha yang telah membuka diler Toyota di Dabo Singkep.

”Terima kasih kepada Bapak Halim yang telah membawa investor otomotif,” ucap Awe.(TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here