Toyota New Yaris Irit Bahan Bakar

0
358
Staf diler mobil Agung Toyota Tanjungpinang berpose di samping mobil New Yaris, Senin (9/4). f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Mobil Toyota New Yaris sudah di pasarkan di diler Agung Toyota Tanjungpinang. Mobil Toyota New Yaris merupakan mobil keluaran baru Toyota.

Kepala Penjualan Agung Toyota, Iwan Pakpahan mengatakan, Toyota New Yaris cukup banyak kecanggihnya. Salah satunya, memiliki tipe TRD Sportivo Continuously Variable Transmission (CVT) dengan dua fitur canggih. Dua fitur yang terletak di dasbor berada disisi kanan bawah, yaitu Eco Mode dan sport. Dua fitur ini akan memberikan kepuasan terhadap pemilik mobil Toyota New Yaris saat mengemudi di aspal.

Apabila ingin irit atau hemat bahan bakar minyak (BBM) saat sedang berkendara, pengemudi tinggal menekan tombol Eco Mode. Kemudian, apabila ingin menambah kecepatan saat berkendara, pengemudi tinggal tekan tombol sport. Kalau sudah aktif, mesin dan transmisi menjadi lebih responsif. Artinya, kecepatan mobil Toyota New Yaris disaat dikendarai bertambah laju. New Yaris disaat dikendarai bertambah laju. ”Ini hanya dimiliki di mobil New Yaris kita,” kata Iwan kepada Tanjungpinang Pos, Senin (9/4).

Untuk memiliki mobil New Yaris, Iwan katakan, calon konsumen cukup melakukan transaksi boking fee sebesar Rp 5 juta. Karena harga mobil Toyota New Yaris kisaran Rp 239 juta hingga Rp 268 juta.

Disela itu, Iwan mengajak masyarakat untuk berkunjung ke diler resmi Toyota Tanjungpinang berada di Jalan Daeng Celak, Sungai Carang, Batu 8 Atas Tanjungpinang. Karena pihaknya ingin memberikan informasi hingga perkembangan yang dimiliki mobil Toyota New Yaris. Mulai dari desain mobil Toyota New Yaris yang sporty dan agresif. Projector ditambah LED clearance lamp untuk tipe TRD dan G, auto on/off dan follow, home yang dimiliki tipe TRD, manual leveling untuk semua tipe. Lebih aman dengan desain baru DRL (TRD), desain lampu belakang lebih stylish dengan LED ditambah line guide (TRD & G), sangat sporty dengan desain baru aerokit TRD ditambah red accent, modern, stylish & aerodinamis dengan shark fin antenna (All).

Kalau interior, desain interior lebih modern & elegan (All) ditambah dengan soft touch material (TRD), berkendara lebih fun dengan fitur paddle shift & driving mode sport/ eco (TRD CVT). ”Mobil kita ini memiliki 7 airbags,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here