Tpi Ditetapkan sebagai Tuan Rumah

0
578
TIM U17 PS Kota Tanjungpinang mengadakan uji coba dengan Rangers Belakang Padang, di lapangan Sulaiman Abdullah, baru-baru ini. Lapangan ini akan dijadikan venue Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri, 21 November 2019. Foto : Yendi/Tanjungpinang Pos
Asprov PSSI Kepri telah menetapkan tuan rumah penyelenggaraan kompetisi U17 Piala Soeratin putaran Provinsi Kepri. Kompetisi Piala Soeratin musim 2019 ini diikuti 9 klub se-Provinsi Kepri. Segera lengkapi data.

Dompak – Pada manager meeting pertengahan Oktober lalu, Asprov bersama perwakilan klub belum memutuskan tempat penyelenggara kompetisi U17 Piala Soeratin, putaran Provinsi Kepri. Dari tiga calon tuan rumah, Karimun menyatakan tidak siap. Sehingga, masih ada 2 daerah yang menjadi calon, Tanjungpinang dan Lingga.

”Nah, kita sudah putuskan, kalau tuan rumah penyelenggara kompetisi U17 Piala Soeratin putaran provinsi ini, di Kota Tanjungpinang,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Senin (4/11) kemarin.

Maifrizon menyampaikan, lapangan yang bakal digunakan untuk kompetisi U17 Piala Soeratin ini, di stadion Sulaiman Abdullah, Kota Tanjungpinang. Asprov berharap, cuaca mendukung selama pertandingan dilaksanakan.

”Kalau hujan dan lapangan tidak memadai untuk digunakan, kita alihkan ke lapangan Asy Syura Kelurahan Gunung Lengkuas (Bintan), sebagai tempat alternatif,” ujarnya.

Sementara, tambah Maifrizon, peserta yang akan bertanding pada kompetisi U17 (usia 17 tahun) ini terdiri dari 9 klub. Jumlah peserta ini berdasarkan klub yang mendaftar, sampai batas terakhir, Kamis (31/10) malam lalu.

”Sekarang, sembilan klub sudah melakukan entry by name para pemain, official dan pelatihnya,” sebut Maifrizon.

Sembilan klub yang bakal mengikuti kejuaraan ini antara lain Kepri Belia FC, Bintan Muda FC, PS Batam, PS Bintan, PS Kota Tanjungpinang, PS Natuna, PS Karimun, Putra Karimun Perkasa FC dan Biram Dewa FC Bintan.

Asprov PSSI Kepri menginformasikan kepada klub, bahwa batas pengisian biodata dan upload pemain serta official melalui Aplikasi SIAP (app.pssi.org), paling lambat tanggal 10 November, akhir pekan ini

”Sekarang ini, sudah ada klub yang sedang proses verifikasi dan pengesahan data itu. Ada juga yang belum menginput data, atau belum lengkap berkasnya, serta kesalahan dalam mengisi data,” jelas Maifrizon.

”Kita minta agar klub selalu berkoordinasi dengan bagian IT administrasi dan sekretariat,” demikian ditambahkannya. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here