Traffic Light di Jalan Handoyo Putro Belum Menyala

0
745
TRAFFIC light belum menyala di simpang tiga Jalan Handjoyo Putro, Km 8 Atas Tanjungpinang. Sementara lalu lintas cukup padat.f-ANDRI/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang sudah membangun dan memasang enam tiang traffic light (lampu lalu lintas) di simpang jalan Handjoyo Putro, Km 8 Atas Tanjungpinang. Namun, lampu lalu lintas tersebut belum menyala.

”Lampu lalu lintas di situ belum menyala, dikarenakan tidak ada arus listrik. Karena pihak PLN belum mengalirkan arus listrik di enam tiang lampu lalu lintas tersebut,” kata Kepala Dishub Kota Tanjungpinang, Bambang Hartanto, Jumat (14/12) kemarin.

”Kalau sudah ada listriknya, pasti hidup. Kita masih tunggu pihak PLN untuk sambungkan lisrtik ke traffic light,” ujarnya.

Baca Juga :  Nasabah Mulai Tebus Perhiasan Jelang Lebaran Idul Adha

Target Bambang, lampu lalu lintas di simpang tiga Jalan Handjoyo Putro, Km 8 Atas Tanjungpinang akan hidup, sebelum akhir bulan Desember ini. Kalau sudah nyala, lanjut dia, secara tidak langsung lampu bisa mengatur arus lalu lintas di daerah pertigaan jalan Handjoyo Putro tersebut. Sehingga arus lalu lintas tidak lagi semrawut seperti sekarang.

Marwan, seorang warga jalan Cendrawasi, Kelurahan Batu X merasa bersyukur, lampu lalu lintas bakal menyala sebelum akhir Desember 2018 ini. Sehingga arus lalu lintas di simpang tiga jalan Hanjdoyo Putro, bisa cepat diatasi. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here