Trofeo Football is Life, Allstar Makakuning Juara

0
349
PEMAIN Allstar Mukakuning menerima trofi dari Yora, setelah menjuarai trofeo.

BATAM – Tiga tim allstar Batam menggelar laga trofeo akhir pekan di stadion Tumenggung Abdul Jamal, Minggu (4/8) sore. Di laga football is life ini, Allstar Muka Kuning keluar sebagai juara.

Trofeo akhir pekan ini mempertemukan tim Allstar Mukakuning, Faringgo FC dan Sagulung Legend. Kejuaraan sepak bola ini merupakan bentuk silaturahmi dan nostalgia para pemain yang rata-rata berusia di atas 40 tahun. Dari tiga tim ini, ada beberapa pemain eksera perserikatan dan galatama.

Bagi pemain, juara bukan yang utama. Tetapi persaudaraan yang membawa mereka sering berkumpul, untuk merasakan atmosfer stadion di era sekarang. Namun, serasa lahir kembali pada masa kejayaannya, memperkuat tim profesional di era tahun 1990-an.

Baca Juga :  PS Bintan Urungkan Niat di Piala Indonesia 2018

Beberapa pemain peserta trofeo football is life ini menyatakan, walaupun sudah tak aktif lagi sebagai pemain pro, tapi sebagian aktif di asosiasi, pelatih SSB dan ada juga di perangkat pertandingan.

”Kami menginginkan ada tim Kepri yang membanggakan di tingkat nasional,” ujar seorang pemain Allstar Mukakuning setelah menerima trofi dari Yora. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here