Truk Gas Elpiji Terbalik Supir Dan Kernet Luka-Luka

0
444
Lori pengangkut gas elpiji yang terbalik di Jalan Raya Busung, F-Jendaras Karloan/TANJUNGPINANG POS

SERIKUALALOBAM – Sebuah truk pengangkut gas elpiji bernomor polisi BP 9719 D warna merah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Busung, tepatnya di gorong-gorong Kebun Lima Desa Busung.

Truk yang melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban tersebut melaju dengan kondisi muatan tabung gas kosong.

Saiwan, salah seorang warga yang melintas mengatakan truk tersebut dalam kondisi terbalik dan mengalami rusak parah.

“Rusak bang, hancur lah pokoknya,” katanya.

Dari pantauan Tanjungpinang Pos di lapangan, diketahui lakantas tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB saat kondisi hujan gerimis.

Dilihat dari lokasi kejadian, truk dari arah Tanjungpinang tersebut melaju keluar jalur ke kiri badan jalan. Kemudian menabrak beton gorong-gorong besar dan kemudian terbalik. Untuk posisi lori terbalik dengan kondisi bagian depan mengarah ke arah Tanjungpinang.

Kondisi lori mengalami kerusakan parah di bagian depan kiri dan belakang. Bahkan ban lori bagian kiri depan terlepas. Di lokasi terlihat puing-puing lori yang pecah berantakan. Tampak dua personil lantas polres Bintan sedang mengatur lalu lintas dan menunggu evakuasi lori dengan mobil crane.

Dari pantauan di RSUD Busung, kedua korban yaitu Supir dan Kernet dalam kondisi sadar dan mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari yang dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya sedang di lapangan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here