Tuan Rumah di Atas Angin

0
555
SKUAT: Skuat Utama PSTK berfoto sebelum bertanding, pada putaran pertama kualifikasi grup G, pekan lalu. F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

 Hari Ini PSTK Jamu Remmovation

PINANG – Setelah dua hari libur, pertandingan open turnamen PSTK Cup 2017 kembali digulir, Rabu (26/4) sore ini. Laga menarik, tim tuan rumah Persatuan Sepakbola Teluk Keriting (PSTK) akan menjamu Remmovation FC di kualifikasi putaran kedua grup G.

PSTK dan Remmovation FC tak asing lagi di kalangan pecinta sepak bola. Dua tim ini cukup tangguh, dan memiliki sejumlah pemain ngetop. Itu terbukti saat mereka menembus perempat final pada open turnamen Jurnalis Cup 2017 lalu.

PSTK gagal lolos ke semifinal setelah dikalahkan Gucci FC melalui drama adu penalti. Sedangkan Remmovation FC tertahan lewat drama adu penalti menghadapi Jaya Raya, setelah bermain imbang 1-1. PSTK dan Remmovation memiliki kekuatan sama.

Namun, PSTK memiliki tambahan amunisi setelah striker KCL Heri bergabung dengan PSTK. Begitu juga dengan Berto, penyerang Shark FC turut bergabung di PSTK, untuk menambah daya gedor Wahub dan kawan-kawan. Dari kekuatan tersebut, tim tuan rumah PSTK berada di atas angin, pada laga kualifikasi grup G, Rabu (26/4) sore ini.

Untuk mendapatkan nilai penuh, pelatih PSTK Tara bakal menurunkan Heri, Berto dan dan Wahub di lini depan.

Sedangkan Afan Haryanto akan menjadi motor penggerak serangan di lini tengah dibantu Sapti. Pemain kunci tersebut bakal diturunkan sejak menit awal, guna mengamankan posisi di puncak klasemen sementara grup G.

Meski demikian, Remmovation FC tak mau kecolongan. Baru mengantongi nilai satu, Remmovation FC akan berusaha memenangkan laga ini. Mengejar empat poin, adalah misi yang harus dicapai.

”Alhamdulillah, kondisi pemain kami oke. Sebagai tuan rumah, kami selalu siap melayani tamu, sesuai dengan kemampuan. Kami tetap bermain cantik dan menjunjung tinggi sportivitas,” kata Way, seorang pengurus PSTK.

Sebelum PSTK menjamu Remmovation, di partai perdana akan berlaga antara KSC FC menghadapi Electrik FC tim dari PLN. Laga ini bakal berjalan alot.

KSC FC sebagai tim tangguh di Jurnalis Cup juga ingin meraih tiga poin, pada putaran kedua grup G nanti. Tapi ingat, pemain Electrik FC binaan Musril ini, tak mungkin hanya diam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here