Tuan Rumah Kalahkan Elang Laut

0
446
STRIKER tim tuan rumah Porse A berebut bola dengan pemain Lanudal Elang Laut, pada laga open turnamen IFC ke-39 Sungai Enam, Bintan, Sabtu (7/7) sore lalu. Laga ini dimenangkan tuan rumah, dengan skor 1-0. f-yendi/tanjungpinang pos

Idul Fitri Cup Ke-39 Sungai Enam

SUNGAIENAM – Porse A tim tuan rumah berhasil mengalahkan PS Elang Laut Lanudal, pada laga putaran kedua penyisihan grup G open turnamen Idul Fitri Cup ke-39 Sungai Enam, Sabtu (7/7) sore lalu. Sementara, tim Porden (Dendun) yang diperkuat pemain Liga 3 Indonesia 757 Kepri Jaya FC Nanang, ditahan imbang 1-1 oleh Rasa Sayang, Minggu (8/7) kemarin.

Tuan rumah Porse A versus Elang Laut berlangsung, setelah laga Sampoerna FC mengalahkan P2003, dengan skor telak 4-0. Kalah di laga perdana, Porse A tak mau menganggap enteng tim lawan, Sabtu sore lalu. Di depan ratusan pendukungnya, Porse A bermain menyerang sejak menit awal. Sejumlah peluang belum berhasil menjadi gol, hingga menit ke-9.

Baca Juga :  PSTK Terlalu Tangguh Bagi Catur FC

Gol yang ditunggu suporter tuan rumah pun terjadi. Di menit ke-10, striker Porse A Heri (10) menerima umpan terobosan dari pemain tengah. Menusuk dari sayap kanan, Heri menguasai bola dan berhadapan dengan kiper Elang Laut. Dengan tenang, Heri mengecoh ke samping kanan kiper, dan menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim Porse A juga mendapat beberapa peluang mencetak gol di depan gawang. Sayang, tendangan Heri dan kawan-kawan masih melenceng ke samping tiang gawang. Sampai pertandingan usai, skor 1-0 tak berubah, untuk kemenangan Porse A.

Baca Juga :  Akhirnya, Susanto Bergabung ke PSTS

Di partai lain, tim Rasa Sayang nyaris mengalahkan tim Porden Dendun binaan anggota DPRD Bintan Azman. Rasa Sayang sempat unggul 1-0, setelah Yanto menceploskan bola ke gawang Porden, di menit ke-10. Porden Dendun yang diperkuat oleh Nanang pemain profesional Liga 3, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, 1-1.

Gol balasan tersebut baru tercipta di babak kedua. Saat itu Vesi (16) mencetak gol di menit ke-58. Hingga pertandingan yang dipimpin wasit Muftada ini usai, skor tetap imbang 1-1. Di partai kedua, tim Mantang Riau pesta 5 gol tanpa balas, atas tim Combet FC.

Baca Juga :  BRC Lagoi Bakal Turun di Lipesia 2018 Kepri

”Senin (9/7) sore ini, tim tuan rumah Porse B akan berhadapan dengan Kelam Pagi. Kemudian, tim Indra Sakti Penyengat versus Cakrawala. Laga ini bakal berjalan sengit,” kata Fadilla Santy, Ketua Panitia IFC ke-39 Sungai Enam. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here