Tugu Adipura Sudah Bisa Jadi Objek Selfie

0
1205
TUGU ADIPURA: Pekerja sudah menyelesaikan pemasangan tugu adipura di Kijang, kemarin. Pembangunan ini selesai, akhir pekan ini.f-yendi/tanjungpinang pos

KIJANG – Kabar gembira bagi warga yang hobi traveling dan penikmat kawasan wisata baru, di Bintan. Saat ini, pembangunan tugu Adipura di Kota Kijang, Bintan Timur sudah selesai, dan bisa dijadikan objek selfie (swafoto).

Kabid Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Bintan Bayu Wicaksono menyampaikan, saat ini pembangunan tugu Adipura di perempatan jalan, sekitar Masjid Nurul Iman sudah siap secara fisik. Bahkan ornamen Adipura dan pengecatan sudah selesai.

”Sekarang baru 99 persen lah progresnya, tinggal merapikan saja. Pembangunan tugu Adipura di Kijang ini siap keseluruhan, akhir pekan ini,” kata Bayu, kemarin.

Baca Juga :  Lagi, Pemkab Bintan Dapat Penghargaan WTP

Tugu Adipura yang dibangun Pemkab Bintan ini, memiliki latar belakang kemegahan Masjid Nurul Iman Kijang. Tugu ini dibangun untuk menjadi objek wisata baru, di Bintan.

”Bagi yang ingin berwisata ke tugu Adipura, sudah bisa. Mau selfie pun bisa. Tapi saat ini, objek wisata baru ini masih perawatan dan pengawasan kami,” tambah Bayu. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here