Tujuh Komisioner KPID Kepri Terpilih

0
1191
Heri Moekhrizal sedang bekerja di kantornya.f-istimewa

DOMPAK – Surat Keputusan (SK) penetapan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prosvinsi Kepri periode 2018-2021 sudah berada di meja Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, tinggal menunggu ditandatangani dan disahkan selanjutnya dilakukan pelantikan.

Tujuh nama tersebut, Ahmadi (petahana), James F Papilaya (Petahana), Muhammad Rofik, Sahat Saragi, Tito Suwarno, Suhermita dan Hengky Mohari. Sedangkan Muhith (patahana) dan Mahyuddin tersingkir. Kepala Biro Hukum Provinsi Kepri Raja Heri Mochrizal menjelaskan, SK penetapan dan pengangkatan anggota KPID Kepri sudah diserahkan ke sekretariat gubernur. Bahkan kemungkinan SK itu sudah berada di meja gubernur, selanjutnya menunggu disahkan.

Baca Juga :  Perpani akan Laksanakan Lomba Memanah

”Kami Biro Hukum dan Diskominfo Kepri, belum bisa pastikan kapan ditandatangani,” kata Kepala Biro Hukum Kepri Heri pangilannya di Tanjungpinang.

Sebelumnya, tambah Heri pihaknya telah menerima surat dari DPRD Kepri terkait KPID Kepri tersebut, selanjutnya karena KPID ini berada di bawah Diskominfo maka pihkanya melakukan koordinasi dalam membuat dan menyusun draf SK tersebut, sebelum diserahkan kepada gubernur.

”Kita tunggu saja SK tersebut dan apabila sudah keluar SK-nya maka kami tentunya akan menyiapkan proses pelantikan, karena itu kewenangan pimpinan,” ujarnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here