Tukang Sapu Jalan Terima THR

0
513
Amrialis saat menyerahkan sembako bagi petugas kebersihan Kota Tanjungpinang.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Tanjungpinang menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako kepada 400 Tenaga Harian Lepas (THL) atau petugas kebersihan. Bantuan tersebut turut diserahkan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang H. Raja Ariza, Rabu (6/6).

Bantuan paket sembako yang diserahkan kepada THL Dinas Perkim ini merupakan bantuan CSR dari beberapa pihak swasta. Para THL juga menerima THR dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sebesar Rp800 ribu per orangnya.

Raja Ariza mengatakan apa yang telah di berikan ini merupakan sebuah bentuk perhatian dan rezeki yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya terhadap kebersihan yang ada di Kota Tanjungpinang. ”Terimakasih kepada bapak dan ibu para THL yang terus membantu Pemko Tanjungpinang dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih. Pergunakan sebaik-baiknya dan manfaatkan untuk keperluan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemenang Gerak Jalan Tunggu Rapat Juri

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwasanya Pemko Tanjungpinang juga telah mengeluarkan sembako gratis yang dibagikan bagi keluarga kurang mampu sebanyak kurang lebih sekitar 12.000 paket. ”Inilah rezeki bagi kita, yang penting semua merasakan, sedikit sama sedikit,” jelasnya. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here