Tukol FC Disingkirkan PSJK B

0
931
BEREBUT BOLA: Pemain RM Pendek mengejar bola saat hadapi Mitra Singkep (kanan).F-Istimewa/psjk

Dari Lingga Tersisa Mitra Singkep

PINANG – PS Tukol FC dari Kabupaten Lingga akhirnya disingkirkan PS Jurnalis (PSJK) B, pada laga partai kedua di putaran kedua Jurnalis Cup 2017, Rabu (8/3) sore lalu.

Saat ini, dari Kabupaten Lingga masih tersisa PS Mitra Singkep (Lingga), yang lolos ke putaran ketiga, setelah menang 5-1 atas RM Pendek, Kamis (9/3) kemarin.

Pertandingan Tukol FC menghadapi tuan rumah (PSJK B) berjalan panas. Di babak pertama, beberapa kali wasit meniup peluit, untuk memberikan tendangan bebas akibat pelanggaran. Masing-masing tim membangun serangan untuk menciptakan gol. Namun hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Baca Juga :  Asprov Beri Dispensasi ke PSTS

Di babak kedua, pemain Tukol FC mengubah strategi serangan dari lini sayap. Di menit ke-70, terjadi tendangan pojok dan menyebabkan kemelut di depan gawang.

Tapi, bola berhasil diamankan penjaga gawang PSJK B yang dikawal Ega. Begitu juga dengan gawang Tukol FC yang dikawal Riki, beberapa kali terancam dari serangan PSJK B. Hingga pertandingan babak kedua usai, skor pun masih imbang 0-0.

Drama adu penalti pun terjadi. Lima penendang dari Tukol FC dan PSJK B melakukan eksekusi dari titik putih. Dari lima penendang Tukol FC, hanya Ipul yang berhasil menyarangkan gawang. Sementara, dari PSJK B berhasil menyarangkan tiga gol, yang dilakukan oleh Syaril, Jaja dan Reza. Dengan hasil ini, Tukol FC gagal melangkah ke putaran ketiga.

Baca Juga :  Sore Ini, Tim Ocu Hadapi PS Dompak

Di pertandingan lain, Mitra Singkep bermain ganas saat menghadapi RM Pendek, pada laga putaran kedua, Kamis (9/3) sore kemarin. Di babak pertama yang dipimpin wasit Andri alias Kopral Ajo ini, PS Mitra Singkep berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang RM Pendek. RM Pendek sempat memperkecil skor, dengan 1 gol menjelang babak pertama usai.

Di babak kedua, Mitra Singkep tak ingin menurunkan tempo permainan. Hingga pertandingan usai, PS Mitra Singkep menambah dua gol. Skor akhir 5-1, untuk kemenangan Mitra Singkep. Hingga berita ini ditulis, skor masih 0-0 pada saat Remmovation FC menghadapi BLD 003. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here