Tumpahan Oli Nyaris Membikin Laka Lantas

0
192
PETUGAS kebersihan dibantu polisi menutup tumpahan oli dengan pasir, di Jalan Manggar, Kelurahan Tanjunguban Utara, Kamis siang kemarin.

TANJUNGUBAN – Tumpahan oli sepanjang 2 kilometer di jalan raya, dari Jalan Manggar Kelurahan Tanjunguban Utara hingga Jalan Permaisuri Kelurahan Tanjunguban Selatan, nyaris membikin kecelakaan lalu lintas, Kamis (11/6) siang kemarin. Diduga, tumpahan oli di jalan ini berasal dari kendaraan roda 4.

Pengendara yang melintas di jalur tersebut harus ekstra hati-hati, karena kondisi jalan aspal menjadi licin. Tumpahan oli tersebut berada di sisi aspal lajur Jalan Kampung Bugis, menuju Tanjunguban Selatan.

Oyon, pengendara yang melintas mengatakan, tumpahan oli sudah ada sejak Kamis (11/6) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Bazar Ramadan Dorong Ekonomi Rakyat

”Iya, banyak yang ngeluh karena membahayakan. Karena tadi ada yang terpeleset juga, nyaris membikin laka lantas,” katanya.

Tanjungpinang Pos yang mengecek lokasi mendapati tumpahan paling parah terjadi di Jalan Manggar Tanjunguban Utara, sepanjang 800 meter. Petugas kebersihan dibantu polisi berusaha menutup tumpahan aspal dengan pasir. Kemudian aspal yang terkena oli juga diberi potongan ranting dan daun, agar tak dilintasi pengendara.

Bripka Heri Angga, Babhinkamtibnas Tanjunguban Utara yang berada di lokasi, turut membantu penutupan oli dengan pasir. Ia mengatakan, pihaknya tidak mengetahui kendaraan mana yang menyebabkan ini. Namun diduga merupakan alat berat yang melintas.

Baca Juga :  Mobil Misterius Terparkir Berhari-hari

”Kendaraannya kami tidak tahu, tapi ditutup saja dulu biar tidak membahayakan,” ucapnya. Di lokasi tersebut, petugas kebersihan yang melakukan penutupan bagian aspal dengan pasir, juga dikawal oleh petugas kepolisian dengan mobil patroli. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here