Tunggu Kejutan dari PSTS Tanjungpinang

0
122
ZAKMI Sekum PSTS dan Bendahara Musril mengikuti pembahasan Liga 3 2019 putaran provinsi dengan Asprov PSSI Kepri, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Besok, MCM Liga 3 2019 Putaran Provinsi Kepri

Asprov PSSI Kepri kembali mengingatkan agar manajer dan pelatih klub, untuk mengikuti Match Coordination Meeting (MCM) kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri, Jumat (23/8) besok malam. Dalam kompetisi PSSI ini, tunggu kejutan dari PSTS Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyatakan, sampai saat ini belum ada perubahan jadwal untuk pelaksanaan MCM Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri. MCM akan dilaksanakan di sekretariat klub 757 Kepri Jaya FC, Blok P Shop House Panasera Batamindo, jalan Angsana nomor 1, Muka Kuning, Kota Batam.

”MCM kita laksanakan, Jumat (23/8) malam besok, sekitar pukul 19.30,” kata Maifrizon, Rabu (21/8) kemarin.

Sedangkan untuk klub yang bertanding, Maifrizon menyampaikan, ada beberapa klub yang awalnya ingin mundur dari kompetisi ini. Namun, sampai batas entry by name, tetap delapan klub yang sudah mengembalikan formulir, tetap menyatakan ikut bertanding.

Delapan klub yang siap berlaga di kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri ini antara lain 757 Kepri Jaya FC, PS Batam, PS Putra Kundur, Putra Karimun Perkasa FC, Bintan Muda (Bintan), PSTK Tanjungpinang dan PSTS Tanjungpinang, serta PS Bintan.

”Ini tidak lepas dari partisipasi kita bersama,” sebut Maifrizon.

Untuk jadwal pertandingan, lanjut Maifrizon, bakal ada sedikit perubahan dari jadwal. Pertandingan tetap dimulai, Minggu (25/8) ini. Tapi, kejuaraan akan diperpanjang, sampai dengan 2 September. Juara pertama akan diberikan hadiah Rp30 juta, juara kedua Rp15 juta, dipotong pajak.

”Pada saat MCM nanti, kita bahas lebih rincinya. Kita minta agar masing-masing klub membawa 2 contoh kostum pemain dan kiper,” tambah Maifrizon.

Kejutan PSTS
Untuk menghadapi kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri ini, klub PSTS Tanjungpinang sudah mempersiapkan diri dan skuatnya. Musim 2019 ini, PSTS akan menurunkan pemain andal dan bertalenta dari Tanjungpinang dan sekitarnya. Kolaborasi pemain senior di liga 3 pada musim sebelumnya, dengan pemain muda.

”Tunggu saja kejutan PSTS Tanjungpinang, saat berlaga nanti. Insya Allah, nama-nama pemain, kami serahkan ke panitia penyelenggara Liga 3, Kamis (22/8) ini. Pas batas terakhir registrasi pemain,” kata Zakmi, Sekum PSTS Tanjungpinang.

Pada kesempatan lain, Pembina PS Bintan H Apri Sujadi juga menyatakan, skuat PS Bintan sudah siap untuk menghadapi liga 3 putaran provinsi ini.

”Sama seperti musim 2017 lalu, kami mendaftar di last minutes. Kita lihat saja nanti hasilnya di pertandingan,” tutur Apri Sujadi, kemarin. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here