Tunggu Seleksi Berikutnya di Batam

0
294
CALON pemain 757 Kepri Jaya FC (kostum kuning-hitam) menghadang pergerakan pemain Acedemy Progresif Bandung, pada laga uji coba, Jumat sore lalu. Laga ini merupakan rangkaian seleksi bagi coach Sahala S.

Hari Ini, Sahala Tetapkan Skuat Sementara 757 Kepri Jaya FC

Pelatih Sahala Saragih bakal menetapkan skuat sementara untuk klub 757 Kepri Jaya FC, Senin (2/3) ini. Skuat sementara ini ditetapkan, setelah melakukan uji coba versus PS Bandung Barat, nanti sore. Selanjutnya, ada seleksi di Batam.

BINTAN – KLUB 757 Kepri Jaya FC kembali melakukan uji coba, untuk menyeleksi pemain yang bakal direkrut sebagai pemain tetap, Jumat (28/2) lalu. Uji coba kedua ini, manajemen 757 Kepri Jaya FC memilih pemain senior dari Academy Progresif, Bandung. Sampai akhir pertandingan, skor imbang 1-1.

Pada laga perdana, 25 orang calon pemain 757 Kepri Jaya FC juga menuai hasil imbang, dengan skor 0-0, saat berhadapan dengan tim Elite Pro Academy U20 Persib Bandung.

Baca Juga :  Besok, Drawing Cabor Sepak Bola

Dari dua laga uji coba ini, pelatih kepala Sahala Saragih sudah menyimpan 15 orang nama pemain, yang bakal dikontrak untuk 757 Kepri Jaya FC. Namun, jumlah tersebut bakal bertambah, setelah menjalani laga uji coba ketiga, Senin (2/3) sore nanti.

”Saat uji coba lawan Academy Progresif lalu, hasilnya draw 1-1. Dari dua laga uji coba ini, kita masih mencari pemain yang terbaik di posisinya,” kata Sahala Saragih, Minggu (1/ 3) kemarin.

”Kalau laga uji coba pertama lalu, ada 13 pemain yang masuk daftar kita. Dari laga kedua ini, ada 15 nama yang sudah masuk skuat sementara kita,” sambungnya.

Baca Juga :  Muskot PSSI Tanjungpinang Belum Jelas

Sesuai jadwal sebelumnya, Sahala Saragih melakukan seleksi pemain di lapangan Pusdikpom Cihami (Bandung) sampai, Senin (2/3) ini. Untuk tahapan terakhir, seleksi bakal dilihat pada laga uji coba ketiga, menghadapi PS Bandung Barat. Dari 25 pemain, bakal ada beberapa orang yang tersingkir.

”Ya, rencananya, setelah laga uji coba terakhir Senin (2/3) ini, coach Sahala akan menetapkan skuat sementara 757 Kepri Jaya FC. Berapa orang yang dipanggil nanti, kita lihat hasil dari seleksi yang dilakukan pelatih,” ujar Ihsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, kemarin.

Baca Juga :  P2003 Bupati Bintan Cup Dimulai

Untuk kekurangannya, bakal dilakukan seleksi tahap kedua di Kota Batam. Namun, manajemen klub kebanggaan masyarakat Kepri ini, belum menentukan jadwal seleksi pemain pada tahap berikutnya.

”Seleksi nanti, tunggu di Batam. Terakhir, bakal ada 25 orang pemain yang mengisi skuat 757 Kepri Jaya FC. Pemain kita ini, dipersiapkan menghadapi Piala Indonesia 2020, yang dimulai sekitar April nanti. Dan persiapan menghadapi Liga 3 musim 2020,” jelas Ihsan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here