Turis Cina Disambut Tari Melayu

0
480
Suasana bandara RHF menyambut kedatangan 174 turis dari Chongqing, Jumat (22). F-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sebanyak 174 wisatawan asing asal Cina kembali datang ke Tanjungpinang, Jumat (2/2) pagi kemarin. Rombongan ini terbang langsung dari Chongqing dan langsung mendarat di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Kedatangan kali ini merupakan rombongan pertama pada tahun 2018. Sebab itu, agar lebih semarak dan berkesan, seketika menginjakkan kaki di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, rombongan ini disambut tari Melayu yang telah disiapkan manajemen PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara RHF.

Senior Manager Charter Bussines and Operator Citilink, Teddy Rezadiansyah mengatakan, ini bukan kali pertama maskapainya melayani penerbangan langsung dari dan ke Chongqing-Tanjungpinang. “Seperti summer kemarin. Ini sudah kedua kalinya Chongqing masuk ke Tanjungpinang,” katanya.

Teddy mengharapakan, penerbangan ini bisa menjadi rutin dan bukan lagi carter seperti halnya di daerah Bali dan Manado. “Seiring dengan berjalan waktu karena kita tiga musim bermain di Tanjungpinang untuk carter flag dalam hal travel mudah mudahkan kedepannya menjadi rutin,” jelasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here