Turut Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

0
445
KARYAWAN dan manajemen Erdeka Group saling bersalam-salaman usai buka puasa bersama di Hotel Comforta, Senin (4/6) f-abas/tanjungpinang pos

Karyawan Erdeka Group Buka Bersama Di Tanjungpinang

Manajemen dan karyawan Erdeka Group buka puasa bersama di Hotel Comforta Batu 10 Tanjungpinang, Senin (4/6). Keceriaan karyawan kian bertambah karena buka bersama anak yatim piatu.

TANJUNGPINANG – ADAPUN anak yatim piatu tersebut merupakan asuhan Pondek Pesantren Miftahul Ulum Batu 4 Tanjungpinang. Puluhan anak yatim piatu ikut hadir dalam buka bersama tersebut.

Sedangkan beberapa perusahaan yang tergabung di Erdeka Group yakni, Tanjungpinang Pos, Tanjungpinang televisi (TV TPI), Ceria TV, Erdeka Book Store, Kepri Bangkit percetakan PT Bintang Grafika Utama dan Harian Pagi Koran Riau.

Saat berbuka tersebut, hadir Rida K Liamsi sebagai Pembina Manajemen Erdeka Group, M Nur Hakim GM Tanjungpinang Pos, Ramon Damora Pemred Tanjungpinang Pos, Zakmi Piliang Wapemred Tanjungpinang Pos.

Hadir juga GM percetakan Bintang Grafika Suhairi, Ihwanul Fahmi GN Tanjungpinang TV, Donil Nasir Pemred TV TPI, Usep RS perwakilan Batam Pos, tausyah agama tentang pengendalian diri saat puasa. Ia mengatakan, puasa merupakan waktu satu bulan untuk menguji diri sendiri.

Puasa menguji kesabaran, puasa menguji iman tidak makan siang selama satu bulan. Puasa juga bagian dari jihad melawan hawa nafsu. Bahkan di bulan puasa ini juga sangat penting bersedekah. Apalagi menyerahkan zakat. Orang yang bersedekah dan memberi zakat saat puasa ini, pahalanya lebih besar.

Di bulan puasa ini, salah satu nikmat yang paling penting adalah, umur yang panjang dan masih bisa menikmati atau menjalankan puasa. Usai buka puasa bersama, Rida K Liamsi didampingi sejumlah manajemen dari berbagai perusahaan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan diakhiri dengan saling bermaaf-maafan.(SUHARDI-ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here